Media Berkemajuan

20 April 2024, 13:02

Ketua PCM Banjarmasin 4 Hadiri Resepsi Pernikahan Anak Deputi Kemenko PMK

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Jajaran Pimpinan Pusat [PP] Muhammadiyah saat menghadiri resepsi pernikahan anak Didik Suhardi, pada Ahad [11/6]

Jakarta, mu4.co.id – Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banjarmasin 4, Drs. H. Taufik Hidayat, M.M., menghadiri resepsi pernikahan anak dari Didik Suhardi, S.H., M.Si., Ph.D, Deputi Bidang Koordinasi Revolusi Mental, Pemajuan Budaya, dan Peningkatan Prestasi Olahraga, Kemenko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK).

Selain itu Didik Suhardi juga menjabat ketua Majelis Pendidikan Dasar Menengah dan Pendidikan Nonformal (Dikdasmen PNF) PP Muhammadiyah.

Resepsi pernikahan Roro Anggraeni T.D, S.I.Kom dan Muhammad Sadad Hardi Saputra, S.Kom, pada Ahad (11/6)

Resepsi pernikahan pasangan Roro Anggraeni T.D, S.I.Kom dan Muhammad Sadad Hardi Saputra, S.Kom dilaksanakan pada Ahad (11/6/2023) di Auditorium Manggala Wanabakti, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan tersebut, Taufik Hidayat turut menyampaikan ucapan selamat dan do’a kepada kedua mempelai, “Selamat berbahagia. Semoga Muhammad Sadad Hardi & Roro Anggraeni menjadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah, aamiin.”

Hadir pula pada hari yang berbahagia tersebut, jajaran Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah diantaranya ketua umum, Prof Dr H. Haedar Nashir, M.Si., Sekretaris, Prof Dr H. Abdul Mu’ti, M.Ed., Mantan Menteri Pendidikan Nasional RI, Prof. Dr. Bambang Sudibyo, M.B.A., Ak., Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. H. Anwar Abbas, M.M., M.Ag., dan Ketua PP Muhammadiyah, Dr. H. Agung Danarto, M.Ag.

Ketua umum PP Muhammadiyah, Prof. Haedar Nashir dan Ketua PCM Banjarmasin 4, H. Taufik Hidayat

Baca juga: PCM Banjarmasin 4 Adakan Pertemuan Silaturrahim Antar Amal Usaha

Di sela-sela acara, Ketua PCM Banjarmasin 4, H. Taufik Hidayat berbincang santai dengan jajaran ketua PP Muhammadiyah. Saat itu Haedar Nashir, Abdul Mu’ti dan Anwar Abbas kompak memuji keunggulan dan prestasi yang diraih Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di lingkungan PCM Banjarmasin 4.

Baca juga: LPCR PP Muhammadiyah Kunjungi PCM Banjarmasin 4

Seperti diketahui beberapa amal usaha PCM Banjarmasin 4 yang prestasinya telah dikenal hingga skala nasional yaitu masjid Al Jihad, masjid percontohan terbaik dan termakmur di Indonesia sejak 2017 versi LPCR PP Muhammadiyah, Radio Suara Al Jihad & Al Jihad TV, penyembelihan hewan qurban yang mencapai 80 ekor sapi setiap tahunnya, layanan penyelenggaraan jenazah profesional yang terkenal dengan ambulance Alphard-nya, Lazismu KL Al Jihad dengan perolehan ZIS terbanyak dan yang terbaru adalah website mu4.co.id yang tergabung dalam jaringan media afiliasiMu MPI PP Muhammadiyah.

Baca juga: Luncurkan MU4, Kiprah Muhammadiyah Cabang Banjarmasin 4 di Era Digital

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!