Media Berkemajuan

14 Juni 2024, 11:28

LPCR PP Muhammadiyah Kunjungi PCM Banjarmasin 4

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Banjarmasin, mu4.co.id – Dalam rangka optimalisasi data SICARA (Sistem Informasi Cabang dan Ranting), Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah mengunjungi PCM Banjarmasin 4 Kamis (01/09/2022). Kegiatan digelar di ruang pertemuan SD Muhammadiyah 8 dan 10 setelah shalat ashar.

Perwakilan LPCR PP, Sri Lestari Linawati, S.S., M.S.I. dan Ella Yussy Dwi Astuti, S.S. mengatakan baru pertama kali melihat langsung masjid Al-Jihad Banjarmasin dan seluruh program PCM Banjarmasin 4. Mereka senang dan bangga karena banyak program yang aktif dijalankan secara konsisten dan sungguh-sungguh.

“Kalau mau bicara soal mengembangkan cabang dan ranting di wilayah Kalimantan Selatan, saya kira nggak perlu jauh-jauh juga contohnya. Di sini tuh udah sangat jelas. Kalau mau belajar, udah, di sini,” ujar Lina. Dia berharap agar PCM Banjarmasin 4 terus menjalankan, merawat, meningkatkan, dan memberikan yang terbaik.

Usai pertemuan, keduanya diajak berkeliling kawasan PCM Banjarmasin 4. Melihat ke dalam Masjid Al-Jihad, ruang pemandian jenazah, hingga mengunjungi studio radio Al-Jihad. Mereka mencoba peralatan dan mendengarkan rekaman berlangsung.

Saat ditanya kesan setelah mengunjungi PCM Banjarmasin 4, sambil tersenyum ia menjawab, “Satu kata. Luar biasa. Kami senang sekali dengan semangat yang dimiliki oleh Kalimantan Selatan. Saya kira itu tinggal disempurnakan sedikit lagi. Insyaallah akan bermanfaat, barokah, dan mencerahkan buat semua.”

Dia berpesan agar PCM Banjarmasin 4 tetap semangat. “Teruslah mencerahkan semesta. Jangan pernah mundur sedetikpun. Maju, maju, dan terus maju.” tutup Lina sembari tertawa.

Reporter: Maulidya Firyanda Sulaiman.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!