Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 07:01

Viral, Gadis Kecil Bujuk Orang Tuanya Jual Mobil Mewah Untuk Sumbang Palestina!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
[Foto: Instagram @hatfworldwideofficial]

Bandung, mu4.co.id – Ramai beredar sebuah video pendek di media sosial, yang memperlihatkan seorang bocah perempuan yaitu putri dari owner distro ternama di Bandung, yang membujuk orang tuanya untuk menjual sebuah mobil Ford Ranger XLS keluaran 2012 demi bantu warga Palestina di Gaza.

Gadis kecil tersebut membujuk ibunya agar menjual mobil kesayangan ayahnya. “Mobil yang ranger boleh ga buat Palestina?” ucap gadis kecil itu dalam video.

Sang owner Hatf Worldwide Reza Fedian pun mengabulkan permintaan putri kecilnya tersebut dan kemudian mengumumkan pelelangan mobil Ford Ranger berwarna orange tersebut.

Diketahui, Ford Ranger XLS adalah mobil double cabin (D-cab) yang memiliki kemampuan gahar berkat mesin diesel bi-turbo 2.0 liter. Dengan kemampuan tersebut, mesin mobil satu ini diklaim dapat menghasilkan tenaga 207 dk serta torsi 500 Nm.

Selain itu mobil Ford Ranger tipe ini juga dibekali mesin gahar, serta memiliki beragam macam fitur canggih.

Baca juga: Bantuan Kemanusiaan Indonesia untuk Palestina Tiba di Bandara El Arish, Mesir

Lewat postingan akun Instagram @hatfworldwideofficial, mobil Ford Ranger keluaran 2012 berwarna orange dengan modifikasi F150 itu resmi dilelang dengan buka harga sebesar Rp 300 juta.

“Nanti semua hasil penjualan 100 persen akan kami sumbangkan untuk membantu meringankan beban saudara kita di Palestina,” jelas postingan akun @hatfworldwideofficial.

Reza juga menjelaskan lelang ini dibuka untuk umum, sehingga siapa pun bisa mengikuti lelang ini. Dan untuk ketentuan lelang mobil akan diserahkan bagi penawar yang berani mengajukan penawaran dengan harga tertinggi.

“Semoga ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua, buat saya buat teman-teman yang ngeshare dan buat pembeli nantinya” ucap reza dalam video.

Sumber: tribunnews.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!