Media Berkemajuan

14 Juni 2024, 10:34

Musyawarah Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 4 Resmi Dibuka

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi S.H., M.H. membuka acara. [Foto: mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banjarmasin 4 dan Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Banjarmasin 4 menggelar Musyawarah Cabang Muhammadiyah ke-15 dan ‘Aisyiyah ke-11 pada Sabtu, 14 Oktober 2023, pukul 08.00 Wita di Galaxy Hotel Banjarmasin.

Adapun tema Musyawarah Cabang ini yakni “Menuju Pengelolaan Amal Usaha Muhammadiyah & ‘Aisyiyah Profesional Berkemajuan”.

Ketua PCM Banjarmasin 4 H. Taufik Hidayat M.M menyampaikan, PCM Banjarmasin 4 merupakan tolak ukur dan barometer, terutama untuk di Kalimantan Selatan. Salah satu amal usaha yang dimiliki ialah Masjid Al Jihad. Masjid ini merupakan masjid yang menjadi rujukan nasional. 

Baca juga: Siap Pilih Pimpinan Baru, Musyawarah Cabang Muhamamdiyah Banjarmasi 4 Bakal Digelar Lusa

Musycab dibuka langsung oleh Staf Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Kota Banjarmasin, Iwan Fitriadi S.H., M.H. Ia juga menyampaikan pesan dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina.

“Kami dari pemerintah kota Banjarmasin siap untuk mendukung visi dan misi Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah dalam mencapai pengelolaan amal usaha yang lebih profesional dan berkemajuan serta berkolaborasi, untuk mencapai tujuan bersama,” ucapnya, Sabtu (14/10).

Ia juga berharap Musycab ini sebagai momentum berharga wadah yang tepat untuk saling berdiskusi berbagi ide, dan merumuskan langkah-langkah yang strategis dalam dalam pengelolaan amal usaha Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah secara profesional dan berkemajuan.

Para tamu undangan.

Turut hadir perwakilan Wali Kota Banjarmasin, Lurah Kelurahan Mawar, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin, Ketua serta pengurus PCM dan PCA Banjarmasin 1-13, beserta tamu undangan lainnya.

Baca juga: PCM Banjarmasin 4 Kelola AUM Secara Profesional dan Berkemajuan. Memberi Manfaat untuk Khalayak

Penampilan murid PAUD Terpadu ‘Aisyiyah 2

Selain menyerahkan penghargaan atas pengabdian tenaga pengajar berupa umrah dan pembagian bantuan dari Lazismu Al Jihad 200 paket sembako, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari murid PAUD Terpadu ‘Aisyiyah 2 Banjarmasin dan penampilan biola dari siswa SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin.

Siaran pembukaan Musycab Muhammadiyah & ‘Aisyiyah Banjarmasin 4 dapat disaksikan disini:

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!