Media Berkemajuan

28 Februari 2024, 13:00

Walikota Akan Buka Musyda XIII Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Persiapan Musyawarah Daerah XIII Muhammadiyah 'Aisyiyah Kota Banjarmasin. [Foto: mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Persiapan Musyawarah Daerah XIII Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin mencapai 80%.

Pada Jumat (12/3) dilaksanakan gladi bersih di Gedung Chandra Jalan Belitung Darat, sejumlah panitia dan ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah serta Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin juga berhadir. 

Mim Fadhli Rabbi.S.Sy.S.Pd selaku divisi acara membeberkan sejauh ini kendala yang dihadapi yakni ada di sound system. “Untuk kendala hari ini kami lebih menyinkronkan sound system supaya di hari esok soundnya lebih bagus. Selebihnya sudah siap.”

“Mungkin hari ini persiapan sudah mencapai 80% seperti yang bisa dilihat,” lanjutnya.

Musyawarah Daerah XIII rencananya akan dibuka oleh Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Acara tersebut akan dimulai sejak pukul 07.30 Wita hingga selesai.

Fadhli juga mengatakan bahwa saat ini ada 26 bakal calon nama formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin. Rencananya untuk pemilihan ketua besok dilakukan secara e-voting oleh Tim Panlih.

Fadhil berharap, “Mudah-mudahan acara besok berjalan sesuai yang kita harapkan. Lancar dan tentu pada musyda nanti menghasilkan keputusan-keputusan yang bisa memajukan Muhammadiyah di kota Banjarmasin.”

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!