Media Berkemajuan

13 April 2024, 11:09

Ukir Prestasi SD Muhammadiyah 8 & 10, Qorira Berhasil Raih Medali Pada OlympicAD VII

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Bandung, mu4.co.id – Setelah sebelumnya SMP Muga Banjarmasin yang berhasil mendapat 2 medali emas dan 1 medali perunggu kemudian MI Muhammadiyah 3 Al-Furqan Banjarmasin yang mendapat medali emas, kini giliran siswi SD Muhammadiyah 8 & 10 Banjarmasin menunjukkan prestasinya.

Qorira, siswi kelas 5 SD Muhammadiyah 8 & 10 Banjarmasin yang berhasil meraih medali perak pada lomba News Reading di acara OlympicAD Nasional VII 2024, Jum’at (8/3).

Sang ibu, Heryani Akhmad, menjelaskan persiapan Qorira sebelum mengikuti lomba OlympicAD di Bandung yang ditampilkan pada Rabu, 6 Maret 2024.

Baca Juga: Wakili Kalsel, Rafi Berhasil Raih Mendali Emas Pada OlympicAD di Bandung!

“Persiapannya di latih setiap hari oleh semua guru bahasa inggris di sekolah SD Muhammadiyah 8 & 10, dirumah juga selalu berlatih dalam pengucapan serta penekanan intonasi dalam membaca,” ucap sang ibunda.

Qorira mengucapkan rasa syukurnya karena bisa memberikan yang terbaik di OlympicAD sebagai kontingen Kalimantan Selatan khususnya untuk SD Muhammadiyah 8 & 10. Berkat kerja kerasnya, perlombaan ini membuahkan hasil yang membanggakan.

Baca Juga: SMP Muga Sabet 2 Mendali Emas dan 1 Perunggu di Ajang OlympicAD VII Bandung

Sang ibunda pun berharap agar Qorira bisa menjadikan cerita kemarin sebagai pengalaman ilmu yang berharga untuk bisa mencapai prestasi lagi dikemudian hari.

Seperti yang diketahui, Olympic Ahmad Dahlan (OlympicAD) merupakan ajang prestasi dan pengembangan potensi bagi siswa dan guru Muhammadiyah di seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Pimpinan Pusat Muhammadiyah dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Barat.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!