Media Berkemajuan

24 Februari 2024, 19:57

Raih 2 Penghargaan, Maysa: Awali dengan Bismillah, Hasilnya Alhamdulillah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Maisa dan Ayahanda [Foto: Mu4.co.id/Maulidya Firyanda Sulaiman]

Banjarmasin, mu4.co.id — Ayundra Maysa Fitrah raih dua penghargaan dalam wisuda kelulusan ke-8 SMK Maestro Islamic School, Kamis (15/6/2023) di Himalaya Ballroom, Hotel Banjarmasin International (HBI).

Baca Juga: SMK Maestro Islamic School Gelar Wisuda, Luluskan 214 Taruna/Taruni Berprestasi

Maysa–panggilan akrabnya, dinobatkan menjadi Wisudawan Terbaik Program Keahlian Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) dan mendapat piagam penghargaan karena lolos SNBP (Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi) 2023. Ia diterima masuk di Politeknik Negeri Banjarmasin (Poliban) program studi Manajemen Informatika, jurusan Administrasi Publik.

Baca Juga: SMK Maestro Lantik Puluhan Siswa Jadi Asisten Tenaga Kefarmasian

“Alhamdulillah bersyukur banget. Proses lelahnya terbayarkan. Dimulai dengan bismillah dan jadi alhamdulillah tuh’ hasilnya luar biasa. Senang sekali bisa membanggakan Babah (Bapak),” ujar siswi kelas 12 TKJ itu.

Penyerahan Piagam dan Kenang-Kenangan untuk Siswa Berprestasi [Foto: Mu4.co.id/Maulidya Firyanda S]

Sejak kelas 10 Maysa sudah menargetkan lolos SNBP dan selalu rajin belajar mempertahankan nilai serta peringkatnya di sekolah.

Ayah Maysa, Mahyuni mengaku senang sekali atas prestasi putrinya. “Alhamdulillah, barakallah. Senang sekali.”

Baca Juga: Setara Dengan D3, Lulusan SMK Maestro Islamic School Raih Gelar CAP

Mahyuni menilai, SMK Maestro memiliki kedisiplinan yang cukup ketat. “Dari segi pendidikan juga sangat baik. Yang membuat saya memilih (menyekolahkan anak ke) SMK Maestro karena ada hafalan Al-Qurannya.”

“Semoga saya bisa konsisten untuk terus belajar dan semangatnya tidak berkurang untuk meraih prestasi-prestasi yang lain,” harap Maysa.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!