Media Berkemajuan

26 Mei 2024, 04:47

PC IMM Kota Banjarmasin Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Banjarmasin Periode 2023-2024 resmi dilantik pada Jum'at [14/7]

Banjarmasin, mu4.co.id – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Banjarmasin Periode 2023-2024 menggelar pelantikan dan stadium general yang bertemakan “Bergerak Bersama Menuju IMM Banjarmasin Berkemajuan” pada Jum’at (14/7/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Banjarmasin Dr. Ir. H. Arifin Noor, M.T , Sekretaris PD Muhammadiyah Kota Banjarmasin H. Jumanhuri, Pembina Organisasi Otonom Muhammadiyah Kota Banjarmasin Muhtar Ahmadi, bidang kepemudaan Disbudporapar Kota Banjarmasin, Organisasi Cipayung Plus dan seluruh kader IMM se-Kalsel serta Fokal IMM Kalsel.

Baca juga: Musycab IMM Banjarmasin Selesai, Arifin Terpilih Menjadi Ketum PC IMM Banjarmasin 2023-2024

Immawan Muhamad Arifin secara resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Kalimantan Selatan sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Banjarmasin Periode 2023-2024.

Dalam sambutannya Arifin, yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Fakultas Hukum ULM menyampaikan, “Gerakan IMM hari ini harus selalu bersinergi dan berkolaborasi, IMM Banjarmasin harus menjadi pelopor gerakan berkemajuan di kota banjarmasin, disamping itu juga gerakan IMM harus selalu mengawal apapun kebijakan dari pemerintah eksekutif maupun legislatif, sebagai mitra kerjasama dan sebagai mitra kritis.”

Baca juga: Darul Arqam Madya Nasional PC IMM Kota Banjarmasin: Menjunjung Semangat Kaderisasi

Wakil Walikota Banjarmasin Dr. Ir. H. Arifin Noor M.T dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus PC IMM Kota Banjarmasin untuk selalu semangat dan selalu menebar kebermanfaatan untuk masyarakat di kota Banjarmasin.

“IMM harus selalu berkolaborasi dan bersinergi untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di Kota Banjarmasin.” ujar Arifin.

Sekali lagi selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus PC IMM Kota Banjarmasin Periode 2023-2024.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!