Media Berkemajuan

20 Mei 2024, 02:21

Musycab IMM Banjarmasin Selesai, Arifin Terpilih Menjadi Ketum PC IMM Banjarmasin 2023-2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Musycab IMM Banjarmasin [Foto: Dokumentasi PC IMM Banjarmasin]

Banjarmasin, mu4.co.id — Musyawarah Cabang (Musycab) ke XII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Banjarmasin telah dilaksanakan tanggal 12 dan 14 Mei 2023. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Hikmah Zam-Zam dan SMK Muhammadiyah 3 Banjarmasin.

Baca Juga: Ketua Umum DPP IMM Apresiasi Kegiatan Borneo Youth Camp (BYC)

Agenda tersebut mengusung tema “Transformasi IMM Kota Banjarmasin dalam Membangun Peradaban Insan Kamil Baiman, Bauntung, Batuah”.

Pembukaan Musycab IMM Banjarmasin [Foto: Dokumentasi PC IMM Banjarmasin]

Dari hasil perhitungan suara terbanyak, telah ditetapkan IMMawan Muhamad Arifin sebagai Ketua Umum PC IMM Kota Banjarmasin Periode 2023-2024.

Muhamad Arifin dalam sambutan perdananya mengatakan bahwa kader-kader IMM harus mampu mengembangkan dan mengaktualisasikan konteks Tri Kompetensi Dasar IMM dalam kehidupan sehari-hari.

Arifin juga menyampaikan bahwa gerakan IMM harus masif di sektor kampus dan masjid. “Karena dua sektor ini merupakan hal terpenting untuk membangun basis kader dan peradaban,” ujarnya.

Musycab IMM Banjarmasin [Foto: Dokumentasi PC IMM Banjarmasin]

Baca Juga: Darul Arqam Madya Nasional PC IMM Kota Banjarmasin: Menjunjung Semangat Kaderisasi

“Musycab XII IMM Banjarmasin merupakan suatu wujud demokrasi dalam menentukan arah dan gerak PC IMM periode 2023-2024. Melalui tema yang kami usung, semoga IMM Banjarmasin mampu bertransformasi dalam hal pergerakan mahasiswa di Banjarmasin,” harap Asyifa Maulida selaku Ketua Pelaksana Musycab XII IMM Banjarmasin.

Kontributor: Rifdah

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!