Media Berkemajuan

28 Februari 2024, 13:55

Anak Rantau Beri Kejutan Pulang ke Rumah dan Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Anak Rantau Beri Kejutan Pulang ke Rumah dan Rayakan Idulfitri Bersama Keluarga [Screenshot: tiktok.com/@anak_pakbahimanbukgus]

Banjarmasin, mu4.co.id — Berkumpul bersama keluarga jadi kesempatan langka bagi sebagian orang. Dapat melepas rindu setelah sekian lama terpisah adalah sebuah anugerah yang tak semua bisa rasakan.

Sebuah akun Tiktok @anak_pakbahimanbukgus mengunggah momen mengharukan mereka saat memberi kejutan untuk keluarga di rumah setelah pergi merantau selama 5 tahun.

Dalam video itu tampak anak-anak bersembunyi di kamar sembari menunggu orang tua dan adik mereka masuk ke dalam rumah. Setelah pintu terbuka, orang tua dan sang adik yang baru pulang tarawih dikejutkan oleh kedatangan kakak mereka di rumah.

https://www.tiktok.com/@anak_pakbahimanbukgus/video/7221577234262379803?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7222845961370191362

Kedua orang tua dan adik mereka lantas memeluk dan menangis bahagia. Mereka saling menyalami kemudian bertukar pelukan lagi sembari menyeka air mata. Suasana haru dan hangat terlihat jelas dalam video yang direkam diam-diam tersebut.

“Formasi lengkap,” tulis akun @anak_pakbahimanbukgus pada video yang diunggah Kamis, (13/4/2023). Hingga kini postingan tersebut ditonton lebih dari 9,2 juta orang.

Pada unggahan terbaru akun tersebut, terlihat keluarga mereka berkumpul merayakan Hari Raya Idulfitri 1444 H bersama. Suasana bahagia dan hangat terpancar jelas dari video itu. “Minal Aidin Wal Faidzin, gaes,” tulis pemilik akun, Sabtu (22/4/2023).

Sumber: Tiktok/anak_pakbahimanbukgus

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!