Media Berkemajuan

17 April 2024, 20:24

Warga Banjarmasin Antusias Ikut Jalan Sehat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Jalan sehat semarak muktamar

Banjarmasin, mu4.co.id – Belasan ribu warga Banjarmasin semarakkan jalan sehat jelang Muktamar Muhammadiyah ke-48 dan meriahkan Milad Muhammadiyah ke-110, Sabtu (5/11/2022) di Masjid Al-Jihad. Sebelum acara utama dimulai, ada penampilan dari grup drumband dan beberapa sambutan.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin, H. Maskur meminta agar seluruh peserta yang mengikuti tetap menjaga ketertiban. “Kita jaga ketertiban,” katanya.

Ibnu Sina, Walikota Banjarmasin turut ikuti jalan sehat. Ia menyampaikan terimakasih dan berharap masyarakat bisa tertib. “Jaga kebersihan dan ketertiban.” Pesan Ibnu Sina dengan semangat membuka jalan sehat sambil menghitung mundur.

Warga Kota Banjarmasin Antusias Ikuti Jalan Sehat

Rute jalan sehat dimulai dari depan Masjid Al-Jihad, Bank Bukopin, Tugu Kelabau, Hotel Mentari, jalan Lambung Mangkurat, Gedung KNPI, Lampu Merah Simpang Lima Stienas, dan berakhir di RTH (Ruang Terbuka Hijau) Kamboja.

“Oh semangat banget, soalnya jarang-jarang ada hadiah alkah,” ujar Yulia, warga Kota Banjarmasin. Meski usianya menginjak 68 tahun, ia tampak semangat ikuti jalan sehat ini.

Masyarakat sangat antusias dan banyak datang di luar perkiraan panitia, sehingga ada beberapa peserta yang tidak kebagian kupon undian. Panitia kemudian mengantisipasi dengan menyediakan kupon tambahan bagi peserta yang belum mendapatkan.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!