Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 07:02

Usai Diboikot, Benarkah Starbucks Rebranding Menjadi Vista Coffee?

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Benarkah Starbucks Rebranding Menjadi Vista Coffee? [Foto: Lovin Dublin]

Irlandia, mu4.co.id – Baru-baru ini Starbucks ramai perbincangkan karena diduga memperbarui merek atau rebranding.

Hal itu terlihat dari unggahan di media sosial X milik akun salah satu bandara di Irlandia. Dalam unggahannya @DublinAirport, memperkenalkan salah satu merek kopi bernama Vista Coffee yang terletak di Terminal 1, Bandara Dublin, Irlandia. Unggahan itu juga disertai dengan foto-foto suasana gerai kopi itu.

Baca juga: Efek Boikot Produk Israel, Starbucks Mesir Berikan Diskon Hampir 80 Persen

Dalam foto-foto unggahannya, para penumpang terlihat memadati area kopi tersebut. 

“Gerai Vista Coffee yang baru dibuka di Terminal 1 pagi ini dan sudah mendapat sambutan baik dari para penumpang,” tulis akun tersebut, dikutip Senin (8/1/2024).

Unggahan itu ramai disoroti netizen. Karena papan menu yang terpasang di gerai tersebut masih terdapat tulisan ‘Your Starbucks Favourites’. Sehingga mengundang banyak komentar yang menduga Starbucks rebranding menjadi Vista Coffee.

Lantas apakah benar Starbucks rebranding?

Starbucks tidak melakukan rebranding dengan nama Vista Coffee.

“Vista Coffee berlokasi di tepi udara di T1, tepat setelah The Loop, di unit yang sebelumnya ditempati oleh Starbucks. Ini hanyalah salah satu dari sejumlah penawaran makanan dan minuman baru dan lebih baik yang akan diperkenalkan di Bandara Dublin pada tahun 2024,” lanjut akun tersebut.

Baca juga: Muslim Wajib Tau! Ini Merk Kurma Produk Israel, Jangan Sampai Tertukar

Vista Coffee dinilai sebagai salah satu dari sejumlah penyediaan makanan dan minuman baru yang lebih baik yang akan diperkenalkan di bandara tersebut. Dalam unggahannya, juga menyatakan bahwa sebelumnya lokasi tersebut ditempati oleh Starbucks.

Sementara dalam cuitan di akun X-nya, pihak Bandara Dublin menyatakan Vista merupakan merek sementara. Sebelumnya, Starbucks sudah tutup pada Desember karena kontraknya berakhir.

Sumber: detikfinance 5newsonline.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!