Media Berkemajuan

16 Juli 2024, 13:59

Sah! Berikut Susunan Nama-nama Pengganti Antar Waktu MUI Kota Banjarmasin Periode 2022-2027!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Kantor MUI Kota Banjarmasin [Foto: Banjarmasin Post]

Banjarmasin, mu4.co.id – Demi menghindari lowongan jabatan pengurus dalam waktu lama, maka Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Banjarmasin mengeluarkan Surat Keputusan tentang pengisian Pengganti Antar Waktu (PAW).

Jabatan Antar Waktu dilakukan sebab adanya beberapa pengurus yang non-aktif karena mengundurkan diri, rangkap jabatan, dan berhalangan tetap. Oleh karena itu, susunan Pengurus MUI Kota Banjarmasin periode 2022-2027 dilakukan restrukturisasi.

Baca Juga: Resmi! Inilah Susunan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Selatan 2022-2027

Terdapat 6 pengurus PAW yang telah ditetapkan pada Musyawarah Kerja Daerah MUI Kota Banjarmasin pada 16 Desember 2023 dan ditetapkan pada 12 Juni 2024.

Dilansir dari SK PAW MUI Banjarmasin pada Jum’at (5/7), berikut nama-nama pengurus Pengganti Antar Waktu MUI Kota Banjarmasin, antara lain:

  • H. Taufiq Hidayat, SE menggantikan Dr. H. Masykur, MM sebagai Wakil Ketua Umum.
  • Fahrurraji, S.Ag.,MA yang semula Ketua Bidang Informatika dan Komunikasi, sekarang menggantikan Dr. H. Riduan Masykur, SH., MH sebagai Ketua Bidang Ukhuwah Islamiyah.
  • H. Mathari, S.Ag., M.I.Kom, yang semula Ketua Komisi Informatika dan Komunikasi, sekarang menggantikan Fahrurraji, S.Ag., MA sebagai Ketua Bidang Informatika dan Komunikasi.
  • H. Guruh Pandingan, SE., MM, semula Ketua Komisi Hubungan Antar Umat Beragama, sekarang menggantikan Drs. H. Sufyani Thalhah sebagai Ketua Bidang Hubungan Antar Umat Beragama.
  • H. Ahmad Faris, yang semula Sekretaris Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat, sekarang sebagai Wakil Bendahara.
  • Asyrar Muhaimin, S.Pd.I yang semula Ketua Komisi Pendidikan dan Kaderisasi, sekarang menggantikan Syarifah Lailatul Rahmah, SE sebagai Wakil Bendahara.
[post-views]
Selaras