Media Berkemajuan

22 Februari 2024, 07:58

Ronaldo Batal Temu Messi di Liga Arab, Al-Hilal Incar Pemain Lain?

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Lionel Messi [Foto: PSG via tvonenews.com]

Banjarmasin, mu4.co.id — Gagal memboyong Lionel Messi, Klub Liga Arab Saudi, Al-Hilal incar pemain bintang lain untuk memperkuat tim mereka di musim depan. Al-Hilal dikabarkan akan membidik Riyad Mahrez, pemain Manchester City.

Al-Hilal siap memberikan gaji tinggi, kira-kira sebesar 460 ribu Pounds per pekan atau setara Rp8,6 miliar. Riyad Mahrez sendiri hanya bergaji kisaran Rp2,9 miliar per pekan saat di Manchester City.

Riyad Mahrez [Foto: Manchester City via bola.okezone.com]

Selain Mahrez, Al-Hilal juga incar beberapa pemain lain seperti Sergio Ramos, Pierre-Emerick Aubameyang, dan lain-lain.

Sebelumnya, Al-Hilal dikabarkan akan merekrut Lionel Messi ke dalam tim mereka. Proses transfer Lionel Messi ke Al-Hilal dikatakan mencapai 522 juta poundsterling atau setara Rp9,7 triliun. Nilai sebanyak itu disebut akan memecahkan rekor transfer paling mahal sepanjang sejarah sepak bola.

Baca Juga: Cek Daftar Pemain Indonesia vs Argentina FIFA Matchday! Ada Messi?

Selain biaya transfer, Al-Hilal juga menawarkan gaji € 33 juta atau setara Rp532 miliar per bulan kepada Lionel Messi. Jika dihitung, Pemenang Piala Dunia 2022 itu akan mendapatkan gaji sebanyak Rp1,7 miliar setiap harinya.

Jika Lionel Messi resmi masuk Al-Hilal, dirinya kemungkinan besar akan kembali bersaing dengan Cristiano Ronaldo yang juga bermain di Liga Arab Saudi, tepatnya di klub Al-Nassr.

Baca Juga: Resmi! Cristiano Ronaldo Bergabung ke Klub Bola Arab Saudi

Namun sayang, Messi lebih memilih masuk ke Inter Miami. Rumor menyebutkan, alasan Lionel Messi batal masuk ke Al-Hilal adalah karena gagalnya negosiasi tawaran gaji yang diberikan. Nilai yang diajukan Al-Hilal masih belum bisa memuaskan kubu Messi.

Sumber: m.tribunnews.com (Hasiolan Eko P Gultom) , bola.net (Richard Andreas) , detik.com (sud/dir) , sport.detik.com (Afif Farhan) , dan cnnindonesia.com (sry/ptr)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!