Media Berkemajuan

16 Juni 2024, 07:22

Resmi! Cristiano Ronaldo Bergabung ke Klub Bola Arab Saudi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr. Foto: instagram/alnassr.fc

Banjarmasin, mu4.co.id – Bintang pesepakbola asal Portugal ini membawa kabar mengejutkan di akhir tahun 2022. Cristiano Ronaldo resmi bergabung dengan klub Arab Saudi, Al Nassr.

Melalui akun sosial media Al Nassr mengumumkan kabar bergabungnya Ronaldo pada Sabtu, 31 Desember 2022. Kini Al Nassr resmi menjadi rumah baru yang menaungi Ronaldo setelah sepakat berpisah dari Manchester United.

Ronaldo resmi menandatangani kontrak dengan Al Nassr untuk dua tahun kedepan atau hingga Juni 2025. Dikabarkan ia menandatangani kontrak bernilai 200 juta Euro per tahun atau senilai Rp3,3 triliun.

Menariknya, bergabungnya Ronaldo ke klub Al Nassr membuat toko peralatan sepak bola di Riyadh menjadi ramai pengunjung. Pengunjung mengantre untuk membeli jersey klub bertuliskan nama Ronaldo.

Bahkan sebelum pengumuman resmi (30/12/2022), toko peralatan Al Nassr telah diserbu para pelanggan. Manajer toko, Abdulqader mengatakan bahwa antrean memenuhi toko dan terus bertambah sejak saat itu.

Pelanggan yang tak kebagian jersey pun membawa kausnya sendiri agar nama pemain tercetak di atasnya.

Bergabungnya Ronaldo membuat Al Nassr percaya bahwa bintang pesepakbola ini akan menjadi angin segar bagi klub Arab Saudi untuk meraih kemenangan.

Diperkirakan, Ronaldo akan tampil di hadapan para penggemar pada Kamis depan.

Kabar mengejutkan ini menjadi semangat baru bagi Arab Saudi. Mohammad al-Johni mahasiswa Universitas Saudi mengatakan dirinya merupakan penggemar Ronaldo sedari kecil dan ia sangat gembira saat Ronaldo bergabung ke Al Nassr.

“Saya akan menjadi orang pertama yang menghadiri upacara penyambutannya,” ucapnya.

Tak hanya itu, orang-orang Saudi juga ramai mengucapkan kegembiraannya di media sosial.

Sumber: apahabar.com idntime.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!