Media Berkemajuan

16 Juli 2024, 15:10

Klinik Pengobatan Aisyiyah Kini Sudah Diresmikan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Ust H Riza Rahman dan PDA kota Banjarmasin meresmikan klinik pengobatan 'Aisyiyah [Foto: mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Pada Selasa 12 September 2023 telah diadakan peresmian Klinik Pengobatan Aisyiyah, yang diresmikan oleh Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Banjarmasin. Kegiatan ini bertempat di Masjid Al Jihad Banjarmasin lantai 2.

Kegiatan ini dimulai setelah shalat dzuhur diawali dengan adanya dakwah keliling yang diadakan Majelis Tabligh PDA Kota Banjarmasin. Dakwah keliling merupakan kegiatan rutin yang diadakan di 13 cabang se-Kota Banjarmasin.

Usai dakwah keliling, kegiatan dilanjutkan dengan peresmian ruang pengobatan gratis yang dihadiri seluruh pengurus Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Banjarmasin 4 dan juga jemaah perempuan Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Baca juga: PCA Banjarmasin 4, Berikan Pengobatan Gratis Bagi Ibu-ibu Jemaah Masjid Al Jihad Banjarmasin

Kegiatan ini dibuka langsung oleh PDA Kota Banjarmasin dan Ustaz H. Riza Rahman, Lc sebagai ketua Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Ketua PCA Banjarmasin 4 Sri Hidayati berharap (13/09), “Semoga dengan terselenggaranya balai pengobatan gratis ini, ibu-ibu yang mempunyai masalah kesehatan dapat memeriksakan dirinya kepada dokter dan perawat yang bertugas, serta mendapatkan obat-obatan gratis sesuai dengan masalah kesehatannya.”

Ruang pengobatan gratis ‘Aisyiyah [Foto: mu4.co.id]

Klinik pengobatan ini bertempat di Masjid Al Jihad Banjarmasin lantai 2, yang dibuka setiap Ahad setelah waktu syuruq. Untuk berobat di klinik ini, para jemaah perempuan cukup mendaftarkan diri agar mendapatkan nomor antrean berobat.

[post-views]
Selaras