Media Berkemajuan

16 Juli 2024, 14:46

Hasil Infaq TK PAUD Aisyiyah 2 Disalurkan Ke Panti Asuhan, Ini Harapan Kepala Sekolah!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
PAUD Terpadu Aisyiyah 2 bersama Panti Asuhan Putri Hajjah Asiah [Foto: ET, mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – PAUD Terpadu Aisyiyah 2 Banjarmasin berbagi sembako kepada anak yatim dan uang insentif kepada pengasuh panti pada Sabtu, 22 Juni 2024.

Acara ini bertemakan “Menggapai Ridha Allah, menyantuni anak Yatim dengan sepenuh hati” dalam rangka kegiatan akhir tahun. Diketahui, kegiatan ini memang dilakukan setiap akhir tahun ajaran.

“Ya, kegiatan ini diadakan setiap akhir tahun ajaran,” ucap Ediyawati Tauhidiyah S.Pd AUD selaku Kepala Sekolah PAUD Terpadu Aisyiyah 2 Banjarmasin saat dihubungi tim mu4.co.id pada Jum’at (21/6).

Baca Juga: TK Aisyiyah 2 Adakan Pentas Seni, Ini Harapan Kepala Sekolah!

Adapun sembako diberikan kepada Panti Asuhan Putra Muhammadiyah dan Panti Asuhan Putri Hajjah Asiah. Sembako berisikan beras, gula, telur, minyak, teh, mie instan, sarden, sirup, susu, sabun cuci, kue, biskuit dan insentif kepada anak-anak panti, pengasuh, dan admin panti.

Sembako dan insentif tersebut diserahkan langsung oleh guru, anak-anak PAUD Aisyiyah 2, dan Maisunah S.Pd.i selaku Sekretaris PCA Banjarmasin 4 Majelis PAUD Dasmen.

Sumber dana sembako sendiri yaitu dari hasil infaq anak-anak PAUD Aisyiyah 2 Banjarmasin yang dikumpulkan secara sukarela setiap hari Jum’at.

Dengan adanya berbagi sembako ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara anak-anak PAUD Terpadu Aisyiyah 2, Ikatan Wali Murid, Keluarga Besar PAUD Terpadu Aisyiyah 2 dan PCA Banjarmasin 4 Majelis PAUD Dasmen, serta mengenalkan rasa berbagi kepada sesama.

Ediyawati berharap agar rasa berbagi ini tertanam di hati anak-anak hingga mereka dewasa dan menumbuhkan rasa empati anak-anak PAUD Aisyiyah 2 Banjarmasin kepada sesama.

[post-views]
Selaras