Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 06:42

Dr. Rohimi Zamzam Beri Sambutan di Pembukaan Musywil ke-38 Aisyiyah Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Dr. Rohimi Zamzam dalam Musywil Kalsel ke-38 [Foto: Mu4.co.id]

Tanah Laut, mu4.co.id – Kegiatan Musywil (Musyawarah Wilayah) ke-38 Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalimantan Selatan pada Sabtu, (28/1/2023) dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Aisyiyah, Dr. Rohimi Zamzam, S.Psi., S.H., M.Pd., Psikolog. Ia memberikan sambutan penuh semangat disertai pantun jenaka yang sukses cairkan suasana.

Lewat sambutannya, Atas Nama PP Aisyiyah, Dr. Rohimi Zamzam menyampaikan selamat bermusyawarah yang ke-38 untuk Wilayah Kalimantan Selatan. “Semoga menjadi musyawarah teladan, menunjung tinggi nilai-nilai keadaban sebagai replikasi dari Muktamar Aisyiyah dan Muhammadiyah kemarin.”

Ia juga mengapresiasi segala bentuk kerja sama dan usaha yang dilakukan oleh pemerintah, pemerhati, peneliti, dan semua elemen masyarakat demi suksesnya Musywil yang teladan, berkemajuan, berkeadaban, dan berhasil memilih kader baru.

“Harapan di Musywil ini, berhasil merumuskan program 5 tahun ke depan sebagai pengembangan dan jabaran Program Nasional Aisyiyah. Baik program umum maupun bidang, yang antara lain ketahanan keluarga, pengkaderan, tabligh, pengembangan pemikiran Islam, pendidikan, kesehatan, kesejahteraan sosial, ekonomi dan ketenagakerjaan, pendidikan politik, hukum dan HAM, serta pelestarian lingkungan dan bencana alam, juga kebudayaan,” tutur Dr. Rohimi Zamzam penuh semangat.

“Kami berharap, hal ini bisa sejalan dengan dinamika masyarakat dan Pemerintah Kalimantan Selatan. Semoga dalam proses kita bermusyawarah selalu diberikan kemudahan dan kelapangan.” tutupnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!