Media Berkemajuan

20 April 2024, 12:04

Stadion Manahan Tak Mampu Tampung Semua Penggembira

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
videotron disediakan di halaman depan stadion manahan untuk penggembira yang tidak dapat masuk stadion

SURAKARTA,mu4.co.id – Semarak pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah begitu riuh bergembira. Pembukaan yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo dihadiri jutaan peserta penggembira, Sabtu 19/11/22. Daya tampung Stadion Manahan yang hanya 20.000 orang saja tak sanggup menampung peserta pembukaan yang hadir.

Alhasil panitia menyediakan panggung videotron di kawasan parkir stadion. Walaupun demikian penggembira nampak tetap bersemangat mengikuti jalannya acara dengan seksama.

Friza penggembira yang berasal dari Banyumas Jawa Tengah menyampaikan perasaan takjub atas kekompakan penggembira Muktamar yang hadir kali ini. “Luar biasa sangat ramai bahkan berjalan saja harus desak desakan” katanya.

Dirinya bercerita saat Ketua Umum Muhammadiyah memberikan sambutan dan diakhiri menyanyikan lagu Muktamar, para penggembira kompak bernyanyi bersama. “Disolo jalin ukhuwah Muktamar satukan langkah” terang friza menirukan momen saat nyanyi bersama.

Cuaca yang cukup mendukung karena tidak hujan dan tidak panas seakan membersamai gelaran Muktamar kali ini. Panitia memperkirakan penggembira yang hadir kali ini mencapai 3 juta orang.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!