Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 07:31

Road To Semifinal Piala Dunia 2022

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Banjarmasin, mu4.co.id – Perjalanan piala dunia telah sampai di babak semifinal. Banyak hal-hal tak terduga yang terjadi salah satunya Timnas Maroko yang tak diunggulkan masuk ke semifinal. Begitu Pula dengan Argentina yang harus melewati laga-laga alot penuh tantangan menuju ke semifinal.

Timnas Argentina yang memiliki julukan La Albiceleste  melakukan persiapan latihan dengan menggiatkan latihan di Universitas Qatar, Doha pada Senin(12/12). Pada saat itu latihan belum masuk ke adu penalti seperti dilansir dari laman resmi Timnas Argentina. Argentina memfokuskan latihan pada peningkatan kecepatan dan koordinasi dalam permainan. 

“Hari ini para pesepakbola melakukan pemanasan dengan gerakan-gerakan ringan di atas lapangan, setelah berolahraga di gym. Selain itu, mereka melakukan latihan kecepatan dan koordinasi,” tulis laporan laman resmi Timnas Argentina, Senin (12/12/2022).

Pada semifinal ini Argentina akan menghadapi Kroasia, finalis Piala Dunia 2018 lalu yang dikenal alot. Pertandingan ini dimulai pada pukul 03.00 Wita (14/12).

Sedangkan Maroko akan menghadapi Prancis pada Kamis (15/12) pukul 03.00 Wita.

Semifinal Piala Dunia 2022 dapat disaksikan melalui siaran langsung di SCTV, Indosiar, dan Nex Parabola.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!