Media Berkemajuan

18 April 2024, 21:06

Resepsi Milad Muhammadiyah ke-111, Warga ‘Aisyiyah Kalsel Gelar Senam ‘Aisyiyah dan Aerobik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Warga 'Aisyiyah Kalsel Gelar Senam 'Aisyiyah dan Aerobik pada Resepsi Milad Muhammadiyah ke-111 [Foto: kemenpora.go.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Dalam kegiatan pelaksanaan Resepsi Milad ke-111 Muhammadiyah yang diadakan di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan akan diiringi dengan rangkaian kegiatan Gowes (bersepeda bersama) dan Senam ‘Aisyiyah, pada Ahad (07/01/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Selatan dan didukung dengan seluruh Organisasi Otonom (Ortom) dalam Persyarikatan Muhammadiyah serta seluruh warga Muhammadiyah se-Kalimantan Selatan.

Adapun kegiatan Senam ‘Aisyiyah sendiri diinisiasi langsung oleh Lembaga Budaya, Seni dan Olahraga Pimpinan Pusat (PP) ‘Aisyiyah.

Baca juga: Gowes dan Senam Lansia Keluarga Besar PWM Kalsel meriahkan rangkaian Milad ke-111 Muhammadiyah

Selain itu, pada kegiatan Gowes dan Senam ‘Aisyiyah ini terdapat hadiah doorprize, yang berasal dari sumbangan dan dukungan dari Walikota Banjarmasin, unsur Pemerintah, Pengusaha warga Muhammadiyah dan umum, serta dari Pimpinan Organisasi Otonom, donatur secara pribadi, kelompok dan lain-lain.

Selanjutnya, dalam Senam ‘Aisyiyah dirangkai dengan senam aerobik yang dipandu oleh Tiga orang Instruktur Senam Profesional yang bertempat di halaman Balai Kota Banjarmasin Jalan R.E. Martadinata Banjarmasin.

Peserta dalam kegiatan senam ini adalah warga ‘Aisyiyah Kalimantan Selatan, Nasyiatul ‘Aisyiyah dan umum dari berbagai usia.

Dr Yulia Qamariyanti selaku Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Kalimantan Selatan mengatakan, “Kegiatan senam ini diikuti oleh warga ‘Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah dan umum yang sudah mendapatkan kupon kepersertaan yang berasal dari unsur Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang, Ranting dari ‘Aisyiyah Wilayah, Daerah Banjarmasin, Banjar, Banjarbaru, dan Barito Kuala dengan diberi kuota kepersertaan.”

“Untuk persiapan teknis sampai hari ini (H-1) sekitar 80 %, ” tambahnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!