Media Berkemajuan

26 Mei 2024, 05:38

Perhatian! Mapolresta Banjarmasin Diizinkan Jadi Tempat Penitipan Kendaraan Bagi Warga Mudik!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Mapolresta Banjarmasin Diizinkan Jadi Tempat Penitipan Kendaraan Bagi Warga Mudik [Foto: kompas.com]

Banjarmasin, mu4.co.id – Kapolresta Banjarmasin mengizinkan Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Banjarmasin menjadi tempat penitipan mobil dan motor bagi warga Banjarmasin yang mudik secara gratis, untuk membantu masyarakat menitipkan kendaraan, Rabu (03/04/2024).

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana A Martosumito juga mempersilahkan kepada masyarakat yang mudik untuk menitipkan sepeda motor atau mobilnya ke Polsek jajaran.

“Bagi warga yang mudik tidak menggunakan kenderaanya silahkan titipkan ke kantor kita,” ujarnya.

Baca juga: Polda Kalsel Adakan Program Mudik Gratis, Simak Rute dan Syaratnya!

Selain itu, pihaknya juga mengatakan bakal mendirikan sejumlah posko di beberapa titik.

“Personel yang kita turunkan akan kita bagi di 6 posko yang kita dirikan. Seperti pos Pelayanan yang berada di samping Duta Mall, dan posko pengamanan di Bundaran Kayutangi. Kemudian posko Kilometer 6, dan terakhir di Pos Terpadu di Pelabuhan Trisakti,” ujarnya.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat mudik yang dalam keadaan lelah agar bisa memanfaatkan posko tersebut untuk beristirahat disana.

“Jika masyarakat cape atau sakit bisa beristirahat ke posko itu, jangan di paksa nanti menjadi bahaya bagi kita maupun orang lain. Karena ada personel yang jaga didalam posko tersebut selama 24 jam,” jelasnya.

Lebih lanjut Sabana menyebut untuk memastikan Kota Banjarmasin aman dari kriminalitas, dengan melakukan patroli setiap hari. “Pasti nanti kita akan patroli sekala besar. Apa lagi ini banyak masyarakat yang mudik keluar kota,” katanya.

Sumber: kalimantanlive.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!