Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 07:12

Musywil ke-4 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Banten Akan Segera Digelar. Catat Tanggalnya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Banten, mu4.co.id – Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (musywil) IV Muhammadiyah ‘Aisyiyah Banten akan dilaksanakan pada Sabtu-Ahad, 25-26 Februari 2023 di kota Serang, Banten.

Dr. H.M. Syamsudin, Ketua PWM Banten mengatakan Musywil ini akan membahas isu strategis terkait permasalahan yang dihadapi oleh Muhammadiyah, Umat, Kebangsaan atau Kemanusiaan khususnya di wilayah Banten.

Salah satu agenda utama Musywil adalah untuk memilih pimpinan yang baru untuk lima tahun ke depan. Musywil adalah forum regenerasi pimpinan di internal Muhammadiyah. 

“Kaderisasi adalah ruh organisasi,” imbuh H.M. Syamsudin.

Kegiatan Musywil juga akan diramaikan dengan banyak kegiatan pendukung mulai dari seminar, orasi budaya, workshop, bazar UMKM, aneka lomba dari awal Februari sampai pada puncaknya di pembukaan Musywil pada Ahad, 26 Februari 2022. Semua kegiatan ini dipusatkan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Banten.

Ketua DPRD Banten Audiensi Dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten, Selasa [15/02/23] [Foto: dprd-bantenprov.go.id]

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Banten juga telah melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Banten, Andra Soni didampingi Kabag Aspirasi dan Humas Sekretariat DPRD Subhan Setia Budi pada Selasa (15/02/23).

Andra Soni menyampaikan bahwa DPRD siap mendukung terselenggaranya Musywil ke-4 Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Banten.

“DPRD siap mendukung terselenggaranya Musywil ke-4 Muhammadiyah Banten dan saya juga harapkan Muhammadiyah bisa terus berkontribusi untuk pembangunan di Banten,” tuturnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!