Media Berkemajuan

22 Juli 2024, 16:31

Musyda ke-13 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin Resmi Ditutup

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Penutupan Musyda ke-13 Muhammadiyah 'Aisyiyah kota Banjarmasin [Foto: Mu4.co.id/Maulidya Firyanda Sulaiman]

Banjarmasin, mu4.co.id – Musyawarah Daerah (Musyda) ke-13 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin resmi ditutup, Sabtu (13/5/2023). Penutupan tersebut dilaksanakan di Gedung Chandra, Jl. Belitung, Banjarmasin.

Baca Juga: Gunakan E-Voting, Musyda XIII Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kedepankan Teknologi

Dari hasil sidang Musyawarah Daerah ke-13, telah terpilih Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin periode 2022-2027.

Dr. H. Maskur, MM terpilih kembali menjadi Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Banjarmasin periode 2022-2027 dengan perolehan suara 97.

Musyda ke-13 Muhammadiyah ‘Aisyiyah [Foto: Mu4.co.id/Maulidya Firyanda Sulaiman]

Sedangkan untuk Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Kota Banjarmasin periode 2022-2027 telah ditetapkan Sumiatun dengan perolehan 63 suara sebagai Ketua dan Armina sebagai Sekretaris dengan total 82 suara.

Dalam penutup kegiatan Musyda ke-13 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin, Dr. H. Maskur, MM mengucapkan banyak terimakasih kepada semua peserta yang hadir dan menyukseskan acara tersebut.

Baca Juga: Terpilih Kembali, H. Maskur Targetkan Kader Muhammadiyah Bertambah

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf apabila di dalam kepemimpinan kami ada hal-hal yang kurang berkenan karena di luar batas kemampuan. Tapi Insya Allah dengan adanya kekurangan ini, nanti kita kelola untuk memperbaiki,” ujarnya kemudian dilanjutkan dengan menutup acara.

Musyda ke-13 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Kota Banjarmasin resmi ditutup pukul 16.00 WITA.

[post-views]
Selaras