Media Berkemajuan

25 Juni 2024, 20:29

Muhammadiyah Terima Kunjungan Menteri Singapura Bahas Berbagai Kerja Sama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Menteri Pembangunan Sosial dan Keluarga Singapura Masagos Zulkifli kunjungi kantor PP Muhammadiyah Jakarta, Selasa [14/3]

Jakarta, mu4.co.id – Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Abdul Mu’ti menerima kunjungan silaturahmi Menteri Pembangunan Sosial dan Keluarga Singapura Masagos Zulkifli di Kantor PP Muhammadiyah Jakarta, Selasa (14/3).

Dalam pertemuan itu, hadir Mu’ti bersama Ketua PP Muhammadiyah Saad Ibrahim, serta Sekretaris PP Muhammadiyah Izzul Muslimin.

Menteri Pembangunan Sosial dan Keluarga Singapura Masagos Zulkifli mengatakan kunjungan ini dalam rangka mempererat hubungan baik dengan Muhammadiyah.

Selain itu, ia mengatakan pemerintah Singapura berharap adanya jalinan kerja sama dengan Muhammadiyah di berbagai bidang.

Seperti diketahui, Muhammadiyah telah memiliki kerja sama dengan Singapura melalui Temasek Foundation pada masa krisis pandemi. Kerja sama tersebut terkait pasokan persediaan alat-alat kesehatan yang saat itu amat langka.

Sementara itu, Ketua PP Muhammadiyah Saad Ibrahim berharap pertemuan ini semakin memperkuat relasi Muhammadiyah dengan dunia internasional.

Terkait kunjungan tersebut, dia mengatakan pertemuan itu banyak membicarakan banyak hal terkait dengan kehidupan keagamaan.

Silaturahim ini juga membahas perihal kehidupan keagamaan, yakni Singapura dan Muhammadiyah sama-sama memahami kehidupan keagamaan yang bervisi maju, inklusif, dan moderat. [tvmu.tv]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!