Media Berkemajuan

20 Mei 2024, 00:47

Mike Tyson dan DJ Khaled Laksanakan Umrah

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
DJ Khaled, Mike Tyson dan ayahnya saat menunaikan ibadah umrah pada Jum'at (9/12/2022) Foto: Tajdid.id

Makkah, mu4.co.id – Mantan petinju profesional Mike Tyson dan rapper terkenal Amerika DJ Khaled bersama-sama menunaikan ibadah umrah di Makkah, hari Jumat (9/12/2022)

DJ Khaled membagikan video emosional dirinya dari Ka`bah. Dalam klip pendek, rapper tersebut terlihat mengenakan ihram, pakaian putih sederhana dua potong yang dikenakan oleh pria saat melakukan umrah.

“Saat saya berjalan ke Makkah, air mata mengalir di mata saya. Air mata kebahagiaan. Seumur hidup saya ingin pergi ke Makkah untuk berdoa dan bersyukur kepada Allah. Saya berdoa agar dunia memiliki lebih banyak cinta, kehidupan, kedamaian, kegembiraan, kesehatan, dan perlindungan bagi kita semua, ”tulis Khaled.

Dalam postingan Instagram lainnya, Khaled juga mengungkapkan bahwa Mike Tyson yang masuk Islam pada 1992 juga hadir di Makkah.

“Kami sedang dalam perjalanan ke Mekkah. Berkatilah saudara laki-laki saya Mike Tyson dan ayahnya juga. Lebih banyak cinta, lebih banyak berkah, lebih banyak hidup untuk semua orang,” tulis Khaled pada gambar di mana Tyson yang kemudian mengadopsi nama muslim Malik Abdul Aziz dan ayahnya berdiri dekat di samping penyanyi itu, mengenakan pakaian ihram.

Selain Mike tyson dan DJ Khaled, awal tahun ini, mantan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, salah satu atlet Muslim terpopuler di dunia, melakukan perjalanan ke Makkah untuk melakukan umrah.

Superstar Muslim Liverpool Mohamed Salah juga melakukan ziarah umrah ke Makkah pada Juli 2019.

Kemudian, pada Mei 2019, bintang Manchester United Paul Pogba melakukan umrah untuk menandai dimulainya bulan suci Ramadhan. 

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!