Media Berkemajuan

26 Februari 2024, 06:21

Lazismu Al Jihad Banjarmasin Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Bumi Cianjur

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Penyerahan donasi Indonesia Siaga ke Lazismu Wilayah Kalimantan Selatan. [Foto: Lazismu Al Jihad Banjarmasin]

Banjarmasin, mu4.co.id – Lazismu Al Jihad Banjarmasin menyalurkan donasi untuk penanganan gempa bumi di Kabupaten Cianjur. Donasi senilai Rp16.550.672 disalurkan melalui Lazismu Wilayah Kalimantan Selatan kemudian akan diberikan langsung oleh Lazismu Pusat ke Kabupaten Cianjur.

Ikhza, staf program Lazismu Al Jihad Banjarmasin mengatakan, sumbangan uang tunai tersebut merupakan donasi yang terkumpul dari para jamaah masjid, jamaah kajian muslimah Rabu, dan donatur lainnya.  

Setelah peristiwa gempa bumi dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Senin (21/11/2022), Lazismu Al Jihad Banjarmasin langsung membuka layanan donasi melalui program Indonesia Siaga yang kemudian ditutup pada Selasa (10/12/2022).

Usai menerima donasi, Ikbal Kepala Kantor Layanan Lazismu Al Jihad Banjarmasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk membantu korban gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para donatur dan muzakki yang telah menyisihkan sedikit dari harta yang dimiliki untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Cianjur dan sekitarnya, serta saya mengucapkan terima kasih kepada relawan Kantor Layanan Lazismu Al Jihad dan PK IMM Fesyda UIN Antasari yang turut membantu dalam penghimpunan dana untuk donasi Cianjur dalam program Indonesia Siaga, dan saya pun berharap bahwa Kantor Layanan Lazismu Al Jihad menjadi tempat yang terpercaya dalam mengelola serta menyalurkan dana titipan dari para donatur untuk disampaikan kepada penerima manfaat yang benar benar berhak menerimanya.”

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!