Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 20:28

Kick Off Gibran dan Muhadjir Effendi Tandai Final Liga HW Semarak Muktamar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

SURAKARTA, mu4.co.id – Final Liga HW Semarak Muktamar antara PSHW Bimasena melawan PSHW Babat Lamongan berlangsung dengan diawali tendangan kick off oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMKRI), Muhadjir Effendi pada Ahad (06/11/22) di Stadion Sriwedari Surakarta.

Dengan dihadiri oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka; Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMKRI), Muhadjir Effendi; Sekretaris Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Abdul Mu’ti beserta jajaran pimpinan pusat organisasi otonom Muhammadiyah; Sekretaris Penerima Muktamar 48, Bambang Sukoco; PSHW Bimasena, PSHW Babat Lamongan serta supporter masing-masing tim PSHW.

Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia (Menko PMKRI), Muhadjir Effendi

Muhadjir Effendi selaku Menko PMKRI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Surakarta yang telah memberikan fasilitas untuk pertandingan Liga HW dan memberikan fasilitas untuk Muktamar nantinya.

“Terimakasih mas walikota yang telah memberikan fasilitas untuk pertandingan ini dan nanti memfasilitasi untuk penyelenggaraan muktamar yang nanti akan digelar di stadion yang lebih besar dibanding stadion ini yaitu Stadion Manahan Solo,” ujar Muhadjir.

Beliau juga berharap liga ini dapat sebagai ajang untuk para kader Muhammadiyah menunjukkan prestasinya di bidang sepak bola.

“Saya ucapkan selamat bertanding  untuk menunjukkan prestasi terbaiknya sebagai kader-kader sepakbola Muhammadiyah,” ucap Muhadjir.

Dilanjutkan dengan tendangan Kick Off oleh Gibran Rakabuming, Muhadjir Effendi, dan Abdul Mu’ti. Dengan adanya tendangan kick off ini pertandingan Final Liga HW resmi dimulai.

(Media AfiliasMu)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!