Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 07:12

Ketua Pengurus Besar PGRI Terpilih Sebagai Ketua PWM Kepri 2022-2027

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Drs. Huzaifah Dadang, M.Si terpilih sebagai ketua PWM Kepri 2022-2027 [Foto: pikiranrakyat.com]

Batam, mu4.co.id – Muhammadiyah, ‘Aisyiyah, dan Nasyiatul ‘Aisyiyah (NA) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) melaksanakan Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-IV pada Sabtu-Ahad, 11-12 Maret 2023.

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad membuka musywil pada Sabtu (11/3) di Ballrom Hotel Harmoni One Kota Batam. Forum lima tahunan ini mengangkat tema “Islam Berkemajuan Mencerahkan Kepri dan Memajukan Perempuan Menguatkan Peradaban”.

Hadir dalam pembukaan, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Syamsul Anwar berpesan agar menjadikan Musywil ini sebagai Musywil yang penuh uswah hasanah dan berkemajuan.

Sementara itu, Gubernur Ansar dalam sambutannya mengatakan jika watak tajdid Muhammadiyah telah menunjukkan khidmat nyata Persyarikatan di berbagai bidang dari pendidikan, pelayanan sosial, kesehatan, hingga pemberdayaan masyarakat.

Sehari setelah dibuka, tepatnya pada Ahad (12/3), Musywil Muhammadiyah Provinsi Kepri berhasil menyaring para pimpinan untuk periode 2022-2027, salah satunya untuk posisi Ketua dan Sekretaris yang dilakukan melalui musyawarah para pimpinan terpilih.

Pada posisi ini, Drs. Huzaifah Dadang, S.Ag., M.Si. terpilih sebagai Ketua dan Dr. Suyono, M.Ag. terpilih sebagai Sekretaris PWM Kepri Periode 2022-2027.

Huzaifah Dadang diketahui sebagai Ketua Pengurus Besar PGRI. Sedangkan Suyono diketahui sebagai Ketua Persatuan Mubaligh Batam (PMB). [muhammadiyah.or.id]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!