Media Berkemajuan

26 Februari 2024, 04:47

Kampanye Akbar Prabowo Dihadiri Hampir 600 Ribu Orang Kemarin!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Prabowo saat kampanye akbar pada Sabtu [10/2]. [Foto: Instagram @prabowo]

Jakarta, mu4.co.id – Prabowo Subianto mengatakan kampanye akbarnya dihadiri oleh pendukungnya yang mencapai 600 ribu orang.

“Kita perkirakan yang datang 200 ribu, tapi laporannya mendekati 600 ribu yang hadir,” kata Prabowo saat membuka pidato dalam kampanye akbar, Sabtu (10/2)

Kampanye akbar yang tadinya direncanakan mulai pada 15.00 WIB kemudian dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB. Hal ini dikarenakan pendukung capres nomor urut 2 tersebut sudah ramai sejak pagi. Prabowo sendiri sudah terlihat pada pukul 12.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno.

“Harusnya acara hari ini undangan resminya adalah jam 3, tetapi saya dapat laporan tadi saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” kata Prabowo.

Prabowo-Gibran saat kampanye akbar pada Sabtu (10/2). [Foto: Instagram @prabowo]

Ia juga meminta maaf kepada warga Jakarta yang terkena dampak kemacetan di sekitar Gelora Bung Karno karena kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Mi’raj bagi masyarakat penganut Islam dan mengucapkan selamat Hari Raya Imlek bagi masyarakat Tionghoa yang merayakannya

Baca Juga: Tanpa Didampingi Gibran, Prabowo Hadir di Dialog Terbuka Muhammadiyah di UM Surabaya

Pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, menyelenggarakan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (10/2). Hari itu juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan itu, kampanye akbar di GBK adalah penutup sebelum memasuki masa tenang.

Sumber: CNN Indonesia, Kompas.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!