Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 06:30

Inilah Dua Tempat Yang Akan Menjadi Lokasi Pelaksanaan Musywil ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Jateng

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Ketua PWM Jawa Tengah, KH. Tafsir dan rombongan meninjau Hotel Shangri-La Kota Tegal.

Semarang, mu4.co.id – Musyawarah Wilayah (Musywil) ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jawa Tengah (Jateng) tinggal menghitung hari. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh panitia tingkat wilayah dan panitia lokal. Sedianya Musywil Jateng akan digelar pada Jum’at-Ahad, 3-5 Maret 2023 M/10-12 Sya’ban 1444 H.

Ketua PWM Jawa Tengah KH. Tafsir dalam kesempatan peninjauan lokasi menyampaikan bahwa Musywil Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah Jawa Tengah kali ini akan digelar di Kota Bahari, Tegal.

“Insyaallah Musywil akan dilaksanakan tanggal 3-5 Maret 2022 di Kota Tegal,” ucap Tafsir.

Ia menambahkan bahwa terkait lokasi (venue) Musywil sendiri sejauh ini terdapat dua lokasi, pembukaan akan digelar di Gor Wisanggeni Kota Tegal. Adapun sidang dan pemilihan anggota PWM Jawa Tengah akan dilaksanakan di Hotel Shangri-La Kota Tegal.

Pembukaan musywil ke-48 Muhammadiyah ‘Aisyiyah Jawa Tengah akan dilaksanakan di Gor Wisanggeni Kota Tegal.

“Pembukaan Musywil akan dilaksanakan di Gor Wisanggeni Kota Tegal yang berkapasitas 3.500 orang. Kemudian sidang dan voting Muhammadiyah akan dilaksanakan di Hotel Sahangri-La dengan kapasitas kurang lebih 2.500 orang. Insyaallah akan menampung seluruh peserta yang berjumlah 1.505 orang,” imbuh Tafsir.

Gor Wisanggeni Kota Tegal sendiri merupakan salah satu aset pemerintah daerah yang dikelola oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tegal. [pwmjateng.com]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!