Media Berkemajuan

26 Mei 2024, 05:06

Diduga Kemunculan Buaya Terjadi Lagi, Kali Ini di Basirih!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Buaya di basirih [Foto: WA Group]

Banjarmasin, mu4.co.id – Sebuah pesan status di WhatsApp menyebutkan bahwa ada buaya yang muncul di bawah jembatan tol di Basirih, Banjarmasin Selatan, pada Senin (13/5). Pesan tersebut juga mengingatkan agar anak-anak yang bermain atau mandi di sungai tetap waspada.

“Seramnya buaya timbul sudah masuk jembatan tol Basirih. Hati-hati banar nih kanakan (anak-anak) mandi,” demikian dalam status tersebut, dikutip dari wartabanjar, Selasa (14/5).

Belum ada kepastian mengenai kebenaran adanya buaya di Sungai Martapura di bawah jembatan Basirih. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Banjarmasin belum mengeluarkan peringatan terkait hal tersebut. 

Warga di Pelambuan masih diresahkan oleh keberadaan buaya yang belum tertangkap. Terakhir kali buaya muncul pada Rabu (8/5/2024) di Jalan Pangeran HM. Noor, Gang Perjuangan, Jalur 4, Kelurahan Pelambuan, yang menyebabkan kekhawatiran karena hewan tersebut tergolong berbahaya.

Baca Juga: Jadi Tontonan Warga, Hingga Kini Evakuasi Buaya Pelambuan Belum Berhasil Dilakukan!

Dalam video yang beredar saat buaya muncul di Pelambuan, terlihat seorang pria mencoba menangkap buaya tersebu menggunakan peralatan khusus, tetapi buaya itu kemudian berenang menjauh ke sungai. Saat ini, belum ada kabar terbaru apakah buaya tersebut telah berhasil ditangkap atau belum.

Sumber: wartabanjar

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!