Media Berkemajuan

22 Juli 2024, 15:07

Catat Tanggalnya! Lazismu Al Jihad Adakan Cek Pendengaran Gratis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Banjarmasin, mu4.co.id – Lazismu Al Jihad Banjarmasin bekerjasama dengan Alat Bantu Dengar Indonesia (ABDI) akan mengadakan cek pendengaran gratis pada Rabu, 16 November 2022 bertempat di Masjid Al Jihad Banjarmasin.

Cek pendengaran ini terbatas hanya untuk 20 orang. Pendaftaran dapat dilakukan di Kantor Layanan Lazismu Al Jihad dengan membawa fotokopi kartu keluarga dan wajib berusia 12 tahun keatas.

Jika sebelumnya pihak Lazismu Al Jihad secara rutin mengadakan program cek kesehatan gratis seperti cek gula darah, kolesterol dan lainnya. Untuk pertama kalinya mereka mengadakan cek pendengaran gratis karena ada tawaran dari ABDI. 

Tujuan dari pelaksanaan cek pendengaran gratis ini untuk menumbuhkan rasa kepedulian jamaah agar lebih peka terhadap kondisi kesehatan khususnya masalah pendengaran yang kadang diabaikan. 

“Untuk saat ini cek pendengaran gratis baru akan dilaksanakan dan tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan secara rutin melihat antusias jamaah yang ingin periksa.” ungkap Ikhza, staf program Lazismu Al Jihad.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak resmi Kantor Layanan Lazismu Al Jihad 08115074123.

[post-views]
Selaras