Media Berkemajuan

13 April 2024, 12:12

Berikan Sambutan pada Tanwir Pra Muktamar, Ini Pandangan Abdul Mu’ti terhadap NA

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Abdul Mu'ti berikan sambutan pada Tanwir Pra Muktamar.

Bandung, mu4.co.id – Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah menggelar Tanwir V sebagai Tanwir Pra Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah di Ballroom Hotel Grand Asrilia Bandung, Jum’at (2/12).

Sekretaris Umum  Pimpinan Pusat  Muhammadiyah,  Abdul Mu’ti hadir pada Tanwir V setelah sebelumnya mengikuti kegiatan pertemuan bilateral Indonesia-India di New Delhi, India.

Dalam sambutannya, Abdul Mu’ti membeberkan pandangannya terhadap Nasyiatul Aisyiyah hari ini.

“Nasyiatul Aisyiyah terus menunjukan kemajuan yang signifikan dan rasa percaya diri sebagai perempuan muda yang berkemajuan,” ucap Mu’ti.

Menurutnya, kini perempuan-perempuan muda Nasyiatul Aisyiyah bukan lagi menjadi perempuan yang left behind/kelompok tertinggal, melainkan sudah menjadi kelompok yang leading (memimpin) dalam berbagai bidang.

“Nasyiatul Aisyiyah sudah berkembang menjadi kelompok yang leading, kelompok yang memimpin, dalam berbagai bidang, tidak hanya dalam konteks gerakan internal Muhammadiyah, namun juga dalam gerakan kebangsaan,” imbuhnya.

Abdul Mu’ti juga menjelaskan bahwa Nasyiatul Aisyiyah mulai berani tampil dalam peran-peran kebangsaan dan kenegaraan melalui program pendidikan anak usia dini dan program yang berorientasi menguatkan generasi agar terbebas dari stunting.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!