Media Berkemajuan

20 Mei 2024, 01:02

Azka Ghina Melisa Juarai Shoto-Kai Open Karate Tournament & Festival 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Shoto-Kai Open Karate Tournament & Festival 2023 [Foto: seputaran.id]

Banjarbaru, mu4.co.id – Agenda besar olahraga Shoto-Kai Open Karate Tournament & Festival 2023 yang diadakan dari 3-5 Februari di Balai Penelitian Kesehatan (Bapelkes) Kalsel, Banjarbaru resmi ditutup.

Kejuaraan tersebut diikuti sebanyak 600 peserta dari seluruh kabupaten & kota di Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. Dalam turnamen ini terbagi menjadi beberapa kategori, yaitu Pra-Usia Dini, Usia Dini, Pra-Pemula, Pemula, Kadet, Junior, Senior, dan Best Of The Best.

Putra Qomaluddin Attar Nurriqli, Ketua Pelaksana Shoto-Kai Open Karate 2023 mengatakan bahwa agenda ini adalah bentuk untuk mengenalkan perguruan karate Shoto-Kai sekaligus bersilaturahmi dengan berbagai perguruan lainnya.

Azka Ghina Melisa adalah salah satu peserta yang berhasil jadi juara 1 dalam kategori Festival Karate Pemula. Ia merupakan siswi kelas 6 MDIM Kindaung Banjarmasin dan berasal dari Dojo Inkai Squad Al Jihad Banjarmasin.

Azka Ghina Melisa Bersama Orang Tua [Foto: seputaran.id]

“Ghina ini latihannya mulai bulan Oktober tahun lalu. Meski terkendala waktu yang singkat, ia sangat giat,” tutur Ichal Iloenx, ayah Gina. Ia merasa senang dan bangga atas pencapaian anaknya.

Ichal juga mengungkapkan terima kasih untuk Dojo Inkai Squad Al Jihad Banjarmasin serta Panitia Turnamen Shoto-Kai Open Karate yang sudah menjunjung sportivitas selama kejuaraan berlangsung.

Sumber: seputaran.id dan poroskalimantan.com (Putri Nadya Oktariana)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!