Media Berkemajuan

24 April 2024, 17:01

ASN Kotabaru Akan Segera Pindah Kantor ke Sebelimbingan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Perkantoran baru di Sebelimbingan, Kotabaru [Foto: dutatv.com]

Kotabaru, mu4.co.id – Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi penetapan kantor Satuan kerja perangkat daerah (SKPD), ASN Kotabaru akan segera dipindahkan ke Kantor di Sebelimbingan yang sesuai rencana pada Kamis, (18/01/2024), yang berjarak kurang lebih 14 km dari pusat kota.

Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kotabaru H Arie Saputra, mengatakan pemindahan perkantoran termasuk Bupati Kotabaru yang akan aktif berkantor di sana, terkecuali Wakil Bupati Kotabaru, karena ruang kerjanya masih direnovasi oleh Dinas PUPR Kotabaru.

Perpindahan perkantoran tersebut diketahui karena fasilitas penunjang yang sudah tersedia, mulai dari leding hingga arus listrik yang sudah tersambung ke gedung perkantoran.

Baca juga: Pemekaran Kabupaten di Kotabaru Ditunda, Ini Alasannya!

Sebelum itu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru melaksanakan salat hajat sekaligus selamatan. “Dengan dibangunnya kantor baru Pemerintahan Kabupaten Kotabaru di Desa Sebelimbingan ini diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat,” pinta Bupati Kotabaru H Sayed Jafar SH dalam sambutannya di acara salat hajat, Rabu (17/01/2024).

“Memohon do’anya juga, sedikit demi sedikit pembangunan Kabupaten Kotabaru bisa lebih maju dan berkembang sehingga masyarakat diharapkan dapat sejahtera,” sambungnya.

Selain itu juga dilaksanakan apel perdana di perkantoran tersebut pada Senin (15/01/2024), yang diikuti diantaranya, pegawai di lingkup Kantor Setda, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas Perumahan Rakyat Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan), yang dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

Sumber: banjarmasinpost.co.id

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!