Media Berkemajuan

18 Mei 2024, 17:59

50 Anak Ikuti Sunatan Massal PDPM HST dan AMCF

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
PDPM HST bekerjasama dengan AMCF
PDPM HST bekerjasama dengan AMCF dan Panti Asuhan Muhammadiyah Barabai serta Lazismu gelar sunatan massal, Rabu [7/2] [Foto: mu4.co.id]

Barabai, mu4.co.id – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Hulu Sungai Tengah (HST) bekerjasama dengan Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) dan Panti Asuhan Muhammadiyah Barabai serta LazisMu menggelar Sunatan Massal, Rabu (7/2/2024).

Asia Muslim Charity Foundation (AMCF) adalah organisasi non-profit yang dibentuk masyarakat kaum muslimin untuk mambantu negara dalam pemecahan masalah sosial dan bergerak di bidang pendidikan, sosial, keagamaan, serta kemanusiaan.

Kegiatan Sunatan Massal tersebut bertempat di aula Panti Asuhan Muhammadiyah Barabai, jalan Mu’allimin kelurahan Barabai Darat, HST.

Sunatan massal dimulai pukul 08.30 hingga 11.30 Wita, tidak kurang dari 50 anak yang dikhitan pada kesempatan tersebut dan setiap anak mendapatkan bingkisan menarik.
Kegiatan yang merupakan kerjasama berbagai pihak ini sebagai sarana pengenalan amal usaha sosial Muhammadiyah HST serta syiar dakwah Muhammadiyah yang menggembirakan dan berkemajuan.

Baca juga: Sepenggal Cerita Perjalanan Ketua PWPM Kalsel di Desa Kamawakan (Bagian 1)

Sekretaris PDPM HST, Ulawan Noval mengungkapkan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan sosial ini sekaligus apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, segala puji syukur dipanjatkan kepada Rabbul’alamin atas selesainya rangkaian acara tersebut yang membuat tangis haru para ananda yang disunat dan senyum bahagia para orang tua yang merasa terbantu atas Sinergitas Pemuda dengan Ayahanda yang sekali lagi terus berjalan seirama, harmonis, seiya dan sekata gasan (untuk) Muhammadiyah serta Banua yang Berkemajuan,” ujarnya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!