Media Berkemajuan

24 April 2024, 16:15

Tuan Rumah Musabaqah Tilawatil Qur’an 2024, Disini Tempatnya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Palu, mu4.co.id - Kota Palu akan menjadi lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] pada bulan Juli 2024 mendatang.

Palu, mu4.co.id – Kota Palu akan menjadi lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran [MTQ] pada bulan Juli 2024 mendatang.

Nasaruddin L Midu, Kepala Kementerian Agama Kota Palu, menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan dalam acara Pembinaan Qori – Qoriah, Hafiz-Hafizah, Mufassir-Mufassirah, Khattath-Khattathah Tahap I Kota Palu Tahun 2024 pada Jumat, 1 Maret 2024.

Pembinaan dilaksanakan di Citra Mulia Hotel, Jl Tanjung Satu, Kelurahan Tatura Utara, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Sebagai Kepala Kemenag Kota, ia memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Palu karena mengagendakan pembinaan peserta MTQ tahap I dan tahap II.

Baca Juga: Kemenag Kalsel dan Bupati Banjar Apresiasi Prestasi Nuriah, Santriwati Asal Martapura yang Raih Juara 3 MTQ Internasional!

“Saya yakin dan percaya Wali Kota Palu ingin menyukseskan MTQ kali ini karena Kota Palu sebagai tuan rumah dan mempertahankan juara umum ke tiga kalinya,” kata Nasaruddin dikutip dari Tribun Palu, Senin (4/3).

Dia mengimbau kepada 65 peserta MTQ untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan mendapatkan bimbingan dari para ahli di bidang mereka masing-masing.

“Insyaallah sebagai tuan rumah kita juga harus meraih juara umum, manfaatkan momen ini kesempatan kalian belajar menggali kemampuan dalam memahami Al-Qur’an,” ucapnya.

Sumber: Tribun Palu

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!