Media Berkemajuan

22 Februari 2024, 08:28

PP Muhammadiyah Terima Kunjungan Dubes Sudan, Bahas Kerja Sama Ekspor Impor

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Sekretaris PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti menerima silaturahim Dubes Republik Sudan, Yassir Mohamed Ali Mohamed, Selasa (7/3)

Jakarta, mu4.co.id – Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah menerima silaturahim Duta Besar LBBP Republik Sudan untuk Republik Indonesia, Yassir Mohamed Ali Mohamed pada Selasa (7/3).

Bertempat di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Jakarta, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu’ti bersama Ketua Lembaga Hubungan dan Kerja Sama Internasional (LHKI) PP Muhammadiyah, Imam Addaruqutni menerima kunjungan Dubes Sudan.

Menurut Imam, kunjungan silaturahim dari Dubes Sudan tersebut untuk memperkenalkan jajarannya, selain itu membicarakan hal terkait kerja sama di bidang perdagangan ekspor-impor.

“Tujuannya adalah memperkenalkan diri, kedua juga kemungkinan ada kerja sama dengan Muhammadiyah dan Sudan, khususnya di bidang perdagangan atau bisnis ekspor impor. Sudan juga punya produksi daging, entah itu domba, entah itu sapi yang berkualitas,” kata Imam pasca pertemuan.

Selain itu, Imam mengatakan jika pertemuan ini turut membuka peluang kerja sama antara Sudan dengan berbagai elemen bisnis di tubuh Persyarikatan Muhammadiyah.

“Oleh karena itu kemungkinan membuka usaha kerja sama ini dengan para pebisnis Muhammadiyah dengan Sudan menjadi alternatif yang baik,” imbuhnya. [muhammadiyah.or.id]

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!