Media Berkemajuan

26 Mei 2024, 04:26

PCM Banjarmasin 4 Hadiahkan Umrah Kepada Guru SD Muhammadiyah 8 & 10

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Banjarmasin, mu4.co.id — Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banjarmasin 4 berikan hadiah umrah kepada tenaga pendidik SD Muhammadiyah 8 & 10 yang sudah mengabdi dan berdedikasi selama puluhan tahun.

Banjarmasin, mu4.co.id — Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banjarmasin 4 berikan hadiah umrah kepada tenaga pendidik SD Muhammadiyah 8 & 10 yang sudah mengabdi dan berdedikasi selama puluhan tahun.

Nurul Fadhliah dan Wardatu Jannah adalah dua tenaga pendidik yang mendapatkan penghargaan berupa umrah. Keduanya terpilih karena memenuhi kriteria dan melalui proses pertimbangan dari pihak PCM Banjarmasin 4.

Baca Juga: Luluskan Generasi Berakhlakul Karimah dan Berprestasi, SD Muhammadiyah 8 & 10 Gelar Graduation 2023

“Kami sebagai pimpinan sangat menghargai jasa-jasa mereka. Maka dari itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banjarmasin 4 akan memberangkatkan mereka umrah tahun ini juga,” ungkap Drs. H. Taufik Hidayat, M.M., Ketua PCM Banjarmasin 4.

Adapun 3 komponen penilaian yang jadi pertimbangan keputusan adalah:

  1. Masa kerja
  2. Kinerja dan dedikasi
  3. Loyalitas

“Ada yang mungkin masa kerjanya lebih, tetapi ada juga yang loyalitas, dedikasi, dan kinerjanya tinggi. Setelah diakumulasi nilainya, lalu diputuskan,” lanjut Drs. H. Taufik Hidayat pada acara Wisuda dan Perpisahan SD Muhammadiyah 8 & 10, Sabtu (17/6/2023) di G’Sign Hotel, Banjarmasin.

Baca Juga: Sosok Nirmala, Guru yang Mengabdi Selama 43 Tahun

Salah satu tenaga pendidik terpilih, Nurul Fadhliah, mengaku tak menyangka bisa mendapat penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, bersyukur. Kaget, senang, ada juga perasaan, kok bisa gitu? Masih ada yang di atas Ibu. Kok Ibu yang terpilih?” ujar Kepala SD Muhammadiyah 8 Banjarmasin itu.

Ia berharap PCM Banjarmasin 4 nantinya akan memberikan kesempatan pada guru-guru atau karyawan lain yang memiliki masa kerja lebih lama untuk mendapatkan reward serupa.

“Ibu kemarin juga sudah mengusulkan, jangan dilihat dari jabatannya. Kita lihat dari masa kerjanya aja. Kasihan yang masa kerjanya sudah lama kalau tidak terpilih, jadi kita lihat secara berjenjang aja gitu,” kata Nurul Fadhliah.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!