Media Berkemajuan

16 Juni 2024, 07:05

Pasutri Sultan Bojong Koneng Berangkatkan Umrah Dua RT Sekaligus

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Jemaah Umrah yang diberangkatkan oleh Sultan Bojong Koneng. [Foto: travel.tribunnews.com]

Bojong Koneng, mu4.co.id – Viral di media sosial pasangan suami (pasutri) asal Bojong Koneng, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, berangkatkan umrah dua RT sekaligus secara gratis. Pasutri ini bernama H. Agus Suleha dan Hj Yanti.

Pasutri ini pun dijuluki Sultan dari Bojong Koneng.

Dalam video yang pertama kali diunggah akun Tiktok @rahmadanisaputra24, terlihat puluhan warga berkumpul di depan rumah mewah pasutri kaya raya tersebut.

Para warga memakai baju seragam muslim sedang berpamitan dengan keluarga masing-masing dan mengadakan acara syukuran di rumah Sultan Bojong Koneng.

Dari informasi yang beredar H. Agus telah mendata warga di daerah tersebut untuk berangkat umrah sejak 2019. Namun, keberangkatan para warga sempat tertunda karena adanya pandemi. 

Umrah kloter pertama telah terlaksana pada Maret 2022 lalu dan di tahun 2023 ini ia memberangkatkan sekitar 113 orang ke Tanah Suci.

Diketahui Sultan Bojong ini merupakan seorang pengusaha atau kontraktor dan developer perumahan di beberapa tempat di Bekasi. Dia memiliki nama bendera perusahaan, PT. Saipul Putra Sakti (SPS).

Sumber: fajar.co.id travel.tribunnews.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!