Media Berkemajuan

22 Februari 2024, 08:56

Pasha Ungu Tampil Memukau di Pembukaan Musywil Muhammadiyah Jateng

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Tegal, mu4.co.id – Pembukaan Musyawarah Wilayah (Musywil) Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah selain dihadiri oleh para tokoh dihadiri pula para artis ibukota.

Pembukaan Musywil yang dilaksanakan pada sabtu, (4/3) berempat di GOR Wisanggeni Kota Tegal. Artis ibukota diantarnya Pasya Ungu beserta Adelia Pasha dan Eli Sugigi.

Dalam tampilannya Pasha Ungu menghipnotis para hadirin di GOR Wisanggeni, pasalnya penampilannya sudah dinanti-nantikan oleh para hadirin, baik peserta maupun penggembira. Pasha membawakan lagi dengan judul “Andaiku Tau”, “Surgamu” dan “Demi waktu”.

Bak dikomando, seluruh hadirin di dalam Gor tampak ikut bernyanyi mengalunkan lagu-lagu yang sempat hit yang sedang dinyanyikan pria asal Palu, Sulawesi Tengah tersebut.

Tak canggung lagi sebagian hadirin merangsek ke depan panggung ikut bernyanyi sekaligus mengabadikan momen langka itu dengan ponsel mereka.

Sigit Purnomo Samsuddin Said, alias Pasya ungu datang ke acara pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Jateng bersama dengan hadirnya Zulkifli Hasan, selaku Menteri Perdagangan Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Amanat Nasional.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!