Media Berkemajuan

22 Februari 2024, 08:07

Nahdlatul Ulama Sampaikan Ucapan Selamat Muktamar Muhammadiyah-Aisyiyah ke-48

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Dipimpin Ketua Umum PBNU, KH. Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya), PBNU disambut langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Haedar Nashir beserta jajaran.

Pada kesempatan tersebut, Gus Yahya turut menyampaikan tahniah atas Muktamar Muhammadiyah ke-48 di Surakarta yang bakal digelar pada 18-20 November dua bulan lagi.

“Atas nama Pengurus Besar Nahdlatul Ulama dan keluarga besar Nahdlatul Ulama seluruhnya, saya mengucapkan selamat bermuktamar, saya yakin bahwa Muktamar Muhammadiyah nanti akan menghasilkan hal-hal dan keputusan-keputusan yang bernas, yang akan secara lebih kuat membantu bangsa dan negara ini dalam menggerakkan seluruh kehidupan masyarakat ke arah yang lebih positif dan secara khusus akan memberikan warna yang lebih kuat sebagai warna yang mencerahkan di dalam kehidupan masyarakat, khususnya kehidupan umat beragama,” ucapnya.

Gus Yahya juga berharap ke depan kolaborasi Muhammadiyah bersama seluruh elemen bangsa semakin kokoh mengingat tantangan globalisasi dan geopolitik yang semakin rumit.

“Semua orang menunggu Muktamar Muhammadiyah ini karena kita akan menghadapi momentum-momentum besar ke depan dan kita sangat berharap Muhammadiyah dapat menjalankan peran dengan sangat kuat di dalam membantu bangsa ini melalui momentum-momentum penting itu dengan selamat dan kerja sama yang erat khususnya dengan Nahdlatul Ulama dan elemen-elemen bangsa yang lain,” pungkasnya.

(mdindonesia.id)

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!