Media Berkemajuan

13 April 2024, 11:57

Menginspirasi! Laila Refiana Said Guru Besar Perempuan Pertama di FEB ULM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
[Foto: matabanua.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id – Pada Rabu 13 September 2023 Profesor Laila Refiana Said dikukuhkan bersama 4 guru besar lainnya yaitu Prof. Dr. Sunarno Basuki, Drs., M.Kes. AIFO, Prof.Dr.dr Harapan Parlindungan Ringoringo, Sp.A(K), Prof.Dr.Dra Rabiatul Adawiah, dan Prof. Ahmadi di Rektorat ULM Banjarmasin.

Ia menjadi guru besar perempuan pertama di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin.

Baca juga: Gelar Rapat Terbuka Senat, ULM Kukuhkan Tiga Professor

Prof. Laila Refiana Said, mengatakan bahwa perempuan harus bisa maju disemua bidang, termasuk mencapai target tertinggi dibidang akademisi.

“Saya terus mendorong perempuan di akademisi untuk terus maju menjadi karir tertinggi di akademik dan semoga apa yang saya capai bisa memotivasi perempuan akdemisi lainnya untuk bisa meraih guru besar,” ucapnya, Rabu (13/09/2023).

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh Hj. Fery Farhati Anies Baswedan yang ternyata merupakan teman kuliah Prof. Laila saat S1 di UGM.

Ia sangat mendukung perempuan terus berkiprah menjadi yang terbaik dibidangnya masing-masing.

“Saya berterima kasih atas kehadiran Hj Fery Farhati dan beliau adalah teman kuliah saat S1 hingga sekarang kami terus berteman.” ucapnya senang.

Sumber: radarbanjarmasin.jawapos.com

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!