Media Berkemajuan

24 April 2024, 14:18

Mendag Zulkifli Hasan Bagikan 3 Doorprize Umrah saat Pembukaan Musywil Muhammadiyah ‘Aisyiyah Jateng

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print

Tegal, mu4.co.id – Menteri Perdagangan RI Zulkifli Hasan memberikan tiga doorprize hadiah umrah untuk tiga peserta pembukaan Musywil Muhammadiyah dan Aisyiyah Jawa Tengah di Gor Wisanggeni, Kota Tegal Jawa Tengah. (4/4/2023)
Setiap kardus snack yang dibagikan oleh panitia kepada peserta pembukaan Musywil terdapat nomor, yang kemudian diundi saat jelang akhir acara. Salah satu pengunjung yang beruntung yaitu Muhdiyatmoko, Kepala SMP PK Kota Barat Surakarta. Dia tak menyangka akan ketiban rezeki mendapatkan hadiah umrah cuma-cuma dari Zulkifli Hasan.
“Setengah tidak percaya ,kaget apakah benar bahwa saya dapat hadiah umroh. Terus senang dan bersyukur” ungkap Muhdiyatmoko
Muhdiyatmoko bercerita bahwa selama ini tidak bisa menjalankan ibadah umrah, karena menunggu istrinya yang sedang sakit untuk sehat kembali.
“Kalau rencana umroh ada bersama istri dan anak-anak. Tapi istri masih menunggu full sehat habis sakit. Eh malah dapat hdiah umroh” terangnya penuh kegembiraan.
Muhdiyatmoko berterimakasih kepada Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atas hadiah yang diberikannya.
“Terima kasih atas hadiah ibadah umroh yang diberikan kepada saya. Sebuah kesempatan langka dan panggilan Allah melalui pak Mendag. Semoga menjadi berkah untuk semuanya. Sekali lagi terima kasih kepada Pak Mendag Zulkifli Hasan” pungkasnya.
Muhdiyatmoko sejatinya datang ke arena pembukaan Musywil untuk mewakili sekolahnya sebagai penerima penghargaan ajang Muhammadiyah Education Award. Tak disangka kedatangannya ke Kota Tegal membawa kebahagiaan tersendiri bagi dirinya.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!