Media Berkemajuan

13 April 2024, 12:20

Konsulat Malaysia Temui Walikota Banjarmasin, Hadiri Pelantikan Ketua DMDI Kalsel

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Wali Kota Banjarmasin, ibnu Sina menerima Kunjungan Konsulat Malaysia, Jumat [29/03/2024] [Foto: Instagram @prokom_banjarmasin]

Banjarmasin, mu4.co.id – Konsulat Malaysia, Azizul Zekri Abd Rahim, menghadiri kegiatan Pelantikan Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Provinsi Kalimantan Selatan, sekaligus Majlis Tilawah Al-Qur’an Antar Bangsa ke-14 tahun 2024, di Banjarmasin, Jumat (29/03/2024).

Diketahui, Konsulat Malaysia itu secara khusus datang menemui Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, yang dilantik menjadi Ketua DMDI Kalsel. “Untuk membicarakan kesiapan acara. Mengingat banyak undangan dan peserta dari beberapa negara rumpun melayu,” ucap Kabag Pemerintahan Setdako Banjarmasin, Ryan Utama.

Baca juga: Ibnu Sina Diamanahi Menjadi Ketua Dunia Melayu Dunia Islam Kalsel, Ini Janjinya!

Lebih lanjut Ryan menyebutkan bahwa, Konsulat Malaysia itu juga membicarakan kemungkinan peluang-peluang kerjasama antara kota-kota di Malaysia dengan Kota Banjarmasin, dimana saat ini konsulat malaysia mempunyai program kerja sama misi dagang untuk UMKM untuk melaksanakan expo di kota-kota di Indonesia.

Menurut Ryan tentunya peluang tersebut disambut baik oleh Wali Kota Banjarmasin, karena program UMKM juga menjadi program prioritas kota banjarmasin.

Sumber: rri.co.id

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!