Media Berkemajuan

26 Februari 2024, 05:41

Jendela Seribu Sungai Rilis Poster dan Trailer Resmi, Yuk Intip Isinya!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Poster Film Jendela Seribu Sungai [Foto: Instagram/@jssmovie]

Banjarmasin, mu4.co.id — Film Jendela Seribu Sungai mengeluarkan trailer resmi mereka Rabu, (7/6/2023). Trailer tersebut berdurasi 2 menit 27 detik dan sudah ditonton sebanyak 5,2 ribu orang.

Jendela Seribu Sungai merupakan adaptasi dari novel karya Miranda Seftiana dan Avesina Soebli. Isinya menceritakan tentang anak-anak yang memiliki hobi dan cita-cita besar, namun tak sejalan dengan kehendak orang tua.

Dari trailer tersebut, terlihat banyak adegan diambil dengan latar sungai dan hutan. Misalnya seperti saat pemain film menaiki jukung (perahu tanpa mesin) dan sampan bambu untuk mengarungi derasnya air sungai.

Penampilan ikonik dari Banjarmasin ditunjukkan jelas dalam film Jendela Seribu Sungai. Mulai dari rumah di atas sungai, alat musik kuriding, tari daerah, Sungai Martapura, Menara Siring Pierre Tendean, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Sebelum Nonton Film Buya Hamka, Yuk Baca Dulu Sinopsisnya!

OST (original soundtrack) dalam trailer film Jendela Seribu Sungai yang berjudul “Selalu Ada Jalan” dinyanyikan oleh Ian Kasela, vokalis Band Radja asal Banjarmasin. Lagu tersebut diciptakan oleh Moldy yang juga merupakan gitaris Band Radja.

Film Jendela Seribu Sungai akan tayang 20 Juli 2023 mendatang di bioskop. Jangan lupa saksikan bersama keluarga dan teman Anda.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!