Media Berkemajuan

17 April 2024, 21:22

IMM Launching Program Djazman English Scholarship Batch II

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
IMM Launching Program Djazman English Scholarship (DES) [Foto: Mu4.co.id]

Banjarmasin, mu4.co.id — Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Launching Program Djazman English Scholarship (DES) Batch II pada Tanwir ke-31 mereka di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Selasa (14/3/2023). Program ini diresmikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM, Abdul Musawir Yahya bersama Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Prof. Dr. Irwan Akib, M.Pd.

Dilansir dari instagran @dpp.imm, Djazman English Scholarship adalah program pelatihan Bahasa Inggris dengan durasi 3 bulan yang berfokus pada TOEFL & IELTS Preparation. Program ini dilaksanakan oleh DPP (Dewan Pimpinan Pusat) IMM yang ditujukan oleh para Kader IMM seluruh Indonesia yang ingin melanjutkan studi ke kampus bereputasi Dalam dan Luar Negeri.

IMM Launching Program Djazman English Scholarship (DES) [Foto: Mu4.co.id]

Program ini memiliki fasilitas seperti Scholarship Mentoring, akomodasi, dan masih banyak lagi. “Biaya hidup, biaya pelatihan dan tes (TOEFL & IELTS) di sana, itu semua sudah ditanggung oleh Universitas Muhammadiyah Malang yang bekerjasama dengan DPP IMM,” ungkap Faridha Kautsariyah N, Ketua Pelaksana Lokal Tanwir IMM ke-31.

Berikut ini persyaratan Umum dan Khusus yang harus disediakan Calon Peserta,

Persyaratan Umum [Sumber: Instagram @dpp.imm]
Persyaratan IELTS [Sumber: Instagram @dpp.imm]
Persyaratan TOEFL [Sumber: Instagram @dpp.imm]
[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!