Media Berkemajuan

29 Februari 2024, 20:26

IMM Kalsel Gelar Rakorda Rumuskan 13 Rekomendasi ke Musywil Muhammadiyah – ‘Aisyiyah 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
IMM Kalsel Akan Bawa 13 Rekomendasi ke Musywil Muhammadiyah – Aisyiyah

Banjarmasin, mu4.co.id – Rapat koordinasi daerah (Rakorda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kalimantan Selatan telah selesai dilaksanakan.

Kegiatan yang dilaksanakan pada (23-25/12) di Banjarmasin ini mengangkat Tema “Rembuk Ikatan Menuju Musywil Muhammadiyah & Aisyiyah Kalimantan Selatan” telah resmi di tutup oleh Ketua Umum DPD IMM Kalimantan Selatan Laili Masruri.

Dalam Sambutannya Laili mengucapkan rasa syukur atas selesainya Forum yang sangat baik ini. Seluruh gagasan dalam forum ini terutama berkaitan dengan rekomendasi Musywil Muhammadiyah & Aisyiyah akan disampaikan di Kota Pelaihari nanti.

“Saya sampaikan terimakasih atas Seluruh ide dan gagasan kawan – kawan IMM se-Kalimantan Selatan dalam menyambut Forum Musywil Muhammadiyah & Aisyiah nanti Insyaa Allah 13 rekomendasi dari pikiran kawan – kawan ini akan kami sampaikan dalam Forum Musywil. Apa yang kita lakukan hari ini sebagai komitmen bahwa kehadiran IMM di Musywil nanti tidak hanya sebagai Voters semata tapi membawa gagasan membangun untuk Muhammadiyah Kalimantan Selatan, ” demikian ujar mas El Sapaan Akrabnya.

Faridha, Salah Seorang Steering Committee Rakorda menyampaikan pula bahwa kegiatan yang dilaksanakan sejak (23/12) telah berjalan dengan lancar dan sukses.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dan bisa dikatakan sukses besar hal tersebut saya saksikan sendiri mulai dari Pembukaan yang dihadiri banyak pihak berlokasi di salah satu Hotel berbintang di Banjarmasin hingga pelaksanaan berbagai sidang pleno yang membahas beberapa hal puncaknya pada pleno empat yang merupakan agenda penting yakni rembuk ikatan menuju musywil menghasilkan 13 rekomendasi yang nantinya akan disampaikan oleh perwakilan peserta dari IMM di forum Musywil,” ujarnya.

Masih Faridha dia menambahkan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia terlibat serta peserta dari PC IMM Se-Kalsel.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang turut mensukseskan kegiatan ini khususnya PC IMM Kota Banjarmasin selaku panitia lokal selain itu peserta dari berbagai cabang se-kalsel yang rela meluangkan waktu untuk berhadir pada agenda penting ini,” tambah perempuan lulusan Universitas Muhammadiyah Malang Tersebut

Sebagai informasi Musyawarah Wilayah merupakan Forum tertinggi dalam Muhammadiyah & Aisyiyah di tataran Provinsi yang selain memilih Pimpinanan Baru juga merupakan Forum Konsulidasi menyusun agenda – agenda Penting Muhammadiyah & Aisyiyah 5 tahun ke depan di laksanakan di Kabupaten Tanah Laut pada bulan Januari 2023.

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!