Media Berkemajuan

25 Mei 2024, 23:42

Baru 6 Hari Dipamerkan, Mobil Listrik Buatan Bekasi Ini Sudah Dipesan Ratusan Orang!

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Telegram
Print
Neta V-II, mobil listrik yang diproduksi oleh PT Handal Indonesia Motor [HIM] di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat [Foto: republika]

Bekasi, mu4.co.id – Neta V-II, mobil listrik yang diproduksi oleh PT Handal Indonesia Motor (HIM) di Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat sudah dipesan oleh ratusan orang hanya dalam 6 hari, sejak pertama kali diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show, (PEVS 2024).

Ajang tersebut berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Selasa (30/04/2024). Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia, Yusuf Anshori mengatakan, hal tersebut merupakan pencapaian penting bagi pihaknya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas respon positif di acara PEVS 2024, sehingga Neta mencatat total pemesanan Neta V dari Neta V-II hingga 108 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK),” ujar Yusuf, Rabu (08/05/2024).

Dirinya juga menambahkan bahwa kehadiran Neta V-II akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik di Indonesia, yang dapat disesuaikan kebutuhan konsumen.

Baca juga: Pindad Luncurkan Motor Listrik Karya Anak Bangsa. Begini Penampakannya!

Untuk diketahui, Neta V-II merupakan bentuk penyempurnaan dari Neta V yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia. Tetapi terdapat sejumlah perubahan, seperti fitur-fitur di dalamnya menjadi lebih canggih, dengan penambahan sejumlah kosmetik pada eksterior dan interior.

Selain itu, Neta V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan. Dari segi fitur dan teknologi, tersemat 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Soal performas, Neta V-II mengandalkan baterai lithium ferrophosphate, atau LFP berdaya 36,1 kWh dengan jarak tempuh 401 kilometer, yang mendukung sistem pengisian cepat alias DC, dari 30% sampai 80% hanya 30 menit. Dan untuk tenaga dinamo, atau motor listrik penggeraknya 70 kW atau setara 93,8 dk, dan torsi 150 Nm.

Untuk harga, selama masa pre-booking harga Neta V-II yaitu Rp200 jutaan, dan mendapatkan garansi seumur hidup untuk komponen utama kelistrikannya, namun banderol resminya baru akan diumumkan jelang akhir Mei 2024.

“Pencapaian dan penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi kami untuk terus berkomitmen menghadirkan mobil listrik dengan teknologi pintar, dan memberikan layanan yang terbaik untuk para customer maupun calon customer Neta di Indonesia,” harap Yusuf.

Sumber: viva.co.id

[post-views]
Selaras
error: Content is protected !!